Calon Mantu Kesayangan, Thariq Halilintar Dikado Ortu Fuji An Tas Mewah Belasan Juta
Instagram/fuji_an
Selebriti

Thariq Halilintar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 29 Januari 2023 lalu dan mendapatkan sejumlah kado mewah dari teman dan sahabat, termasuk dari orangtua Fuji sang kekasih.

WowKeren - Thariq Halilintar diketahui sudah sangat dekat dengan keluarga kekasihnya, Fujianti Utami alias Fuji An. Thariq juga sudah kenal dan menjalin hubungan baik dengan kedua orangtua Fuji An.

Oleh sebab itu, tak heran jika orangtua Fuji An memberikan hadiah mewah untuk calon menantu kesayangan mereka. Thariq memang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada 29 Januari 2023 lalu.

Akun fanbase @thofu_wearing membagikan sejumlah kado ulang tahun yang didapat oleh Thariq. Salah satunya dari kedua orangtua Fuji, Haji Faisal dan Oma Dewi.

Di hari spesial Thariq, Haji Faisal dan Oma Dewi memberikan sebuah tas pouch kecil dari merek Burberry. Tas tersebut berwarna coklat dan bermotif kotak-kota khas merek Burberry.

Dalam keterangannya, tas pouch tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 12,8 juta. "Thariq Halilintar got Birthday Gift from @dewizuhriati & @opah_faisal @burberry Check and Leather Zip Pouch," demikian keterangan akun tersebut.


Unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji hadiah mewah dari orangtua Fuji untuk Thariq tersebut.

"Wah mashaa Allah.. kado opa oma gak kalah kereeeennn dan luxury dooong," komentar salah satu netizen. "Masyaallah kado yg penuh cinta & doa," tambah netizen lain.

"Masya Allah kado dari Oma dan opa untuk calon mantu kesayangan, semoga do'a Oma Dewi dan opa dikabukan sama ya Allah Amiiiin ya Allah," tulis salah satu netizen. "MasyaAllh Berkah selalu ya Thariq... semoga senang," komentar yang lain.

Sebelumnya, Haji Faisal dan Oma Dewi juga datang ke acara ulang tahun Thariq. Dalam kesempatan tersebut, Oma Dewi mengucapkan harapannya agar Thariq bisa menjadi anaknya selamanya.

"Semoga panjang umur, banyak rezekinya, dan tambah sukses, dan jadi anak Mama selama-lamanya," ujar Oma Dewi di pesta ultah Thariq beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru