Sehun & Chanyeol EXO Tunjukkan Sikap Beda di Bandara Menuju Jakarta
NAVER Post/SMTOWN
Selebriti

Sehun dan Chanyeol bakal menggelar acara fanmeeting konser 'EXO SC - BACK TO BACK' di Beach City International Stadium, Jakarta pada 4 Februari pukul 16:00 WIB.

WowKeren - Sehun dan Chanyeol terlihat muncul di Incheon International Airport pada Jumat (3/2) siang. Kedua member EXO itu bakal menaiki pesawat menuju Jakarta, Indonesia untuk mengadakan fanmeeting konser grup duo mereka, EXO-SC.

Sehun dan Chanyeol tampak sampai menaiki mobil yang sama. Namun Chanyeol sempat terkendala masalah ikat sepatu. Cowok itu bergegas mendekati Sehun dan tak lupa melambaikan tangan ke arah semua orang.

Sikap Sehun terlihat cukup berbeda dari Chanyeol. Bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu hanya sekali tampak menundukkan kepalanya dan tidak terlihat melambaikan tangan sama sekali.

Sedangkan Chanyeol masih terlihat beberapa kali melambaikan tangan ke arah awak media dan fans. Kedua cowok ganteng itu tampak mendapatkan pengawalan ketat karena kerumunan media dan fans cukup banyak.


Sehun & Chanyeol EXO Tunjukkan Sikap Beda di Bandara Menuju Jakarta

Source: YouTube

Saat memasuki area dalam, Chanyeol kembali mengalami kendala dengan ikat sepatunya. Segera setelah mengatasinya, cowok kelahiran tahun 1992 itu langsung berlari-lari kecil mengejar Sehun yang berjalan di depannya.

Di sisi lain, acara "EXO SC - BACK TO BACK" diadakan di Beach City International Stadium, Jakarta pada 4 Februari pukul 16:00 WIB. Sehun dan Chanyeol berangkat sehari sebelumnya kemungkinan untuk mempersiapkan acara agar berjalan dengan baik.

Karena menjalani promosi hanya berdua saja tanpa member EXO lainnya, Sehun dan Chanyeol menjadi lebih memahami kepribadian satu sama lain. "Aku sangat menghormati Sehun karena dia menjaga orang dengan sangat baik dan sangat setia," ujar Chanyeol.

Sedangkan Sehun berkata, "Aku senang bisa merasakan energi positif saat bersama Chanyeol." Grup EXO-SC sebenarnya sudah lama tidak melakukan comeback sejak terakhir merilis "1 Billion Views" pada 2020 lalu. Banyak yang berharap agar keduanya segera comeback.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait