Jihyo TWICE Jadi Pembicaraan Teguk Alkohol Bak Minum Teh Botol
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Klip saat Jihyo menenggak botol bir pun menjadi topik pembicaraan di media sosial, di mana pengguna Twitter berkomentar leader TWICE itu meminumnya bagai meminum teh botol.

WowKeren - Bulan lalu, Jihyo TWICE diketahui berlibur di Thailand dengan salah satu manajernya. Baru-baru ini, salah satu klip penyanyi kelahiran 1997 tersebut saat sedang minum alkohol selama liburan menjadi pembicaraan di media sosial.

Dalam vlog yang dibagikan baru-baru ini, Jihyo menunjukkan kegiatannya selama liburan di Thailand. Pertama kalinya ke luar negeri tanpa member lainnnya, pelantun "SCIENTIST" itu tampak sangat menikmati liburannya.

Salah satu bagian di vlog menunjukkan momen saat Jihyo naik Tuktuk ke sebuah tempat makan di Phad Thai. Puas makan di satu restoran, leader TWICE itu beralih ke restoran lainnya untuk mencoba berbagai hidangan.

Tujuan berikutnya adalah Rambuttri Road di mana Jihyo menikmati pijat kaki dan selanjutnya, ia pergi ke sebuah bar di Khaosan Road. Satu momen yang menarik perhatian adalah saat idol JYP Entertainment itu menenggak bir dengan begitu bersemangat.


Jihyo TWICE Jadi Pembicaraan Teguk Alkohol Bak Minum Teh Botol

Klip saat Jihyo menenggak botol bir pun menjadi topik pembicaraan di media sosial, di mana pengguna Twitter berkomentar ia meminumnya bagai meminum teh botol. "Jihyo minumnya udah kayak minum teh pu*uk😂," tulis netizen, yang kemudian banyak dikomentari netizen lainnya.

"Udh pro dia.. Suka bngt pokok dia tuh sama alcohol.. Tp kok gk mabuk2 getu yg sempoyongan sampe kesadaran tinggal 50%🤣🤣," komentar netizen. "Mbak jihyo cantik bgt anjeerr 😤," kata netizen lainnya. "Minum doang , knpa bikin salting sih 😁," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jihyo pertama kali ketahuan berlibur di Thailand dari foto dan video unggahan fans. Sang idol terlihat memegang tas jinjing kulit Jodie Mini dari Bottega Veneta, memamerkan selera fashionnya yang luar biasa dan gayanya yang stylish. Item tersebut dapat terjual lebih dari ₩3,28 juta KRW (sekitar Rp 40,1 juta).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait