Viral Deris Nagara Pemuda Ciamis Jadi Ketua BEM Columbia University Ternyata Kerabat Mulan Jameela
Instagram/derisnagara
Selebriti

Deris Nagara pemuda asal Indonesia yang viral usai terpilih sebagai Presiden BEM di Columbia University ternyata ditelisik masih memiliki hubungan kerabat dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

WowKeren - Belakangan media sosial dihebohkan dengan pemuda asal Ciamis bernama Deris Nagara. Bagaimana tidak, Deris tercatat menduduki posisi mentereng sebagai Presiden BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) di School of International and Public Affairs (SIPA), Columbia University.

Deris menjabat sebagai Presiden BEM di Columbia University periode 2023-2024. Sosok Deris pun viral dan kini akun media sosialnya banyak dikunjungi jutaan orang. Menariknya, Deris diduga masih mempunyai hubungan kerabat dengan penyanyi sekaligus politikus Tanah Air Mulan Jameela.

Hal ini terungkap usai muncul banyak foto Mulan dan Ahmad Dhani di akun Instagram Deris. Di sejumlah foto, Deris dan Mulan terlihat begitu akrab. Lewat keterangan caption-nya, Deris menyebut Mulan sebagai keluarga dan memanggilnya 'Teteh'.

"'The memories we make with our family is everything.' – Candace Cameron Bure. 🤗❤️ Hatur nuhun teteh @mulanjameela1 dan om @ahmaddhaniofficial ❤️🤗 ilysm!," tulis Deris.

Mulan sendiri juga nampak memanggil Deris dengan sebutan "Adik". Publik pun menduga jika Deris dan Mulan masih mempunyai hubungan family. "Makasih adikku sayang, sehat2 selalu.. kita bakalan kangen banget sm kamu.. 😢😭 Semoga cepet ketemu lagi ya 🤗🤗," kata Mulan.


Dari sejumlah foto yang dibagikan Deris, ia sepertinya bertemu dengan Mulan dan Ahmad Dhani kala keluarga itu tengah berlibur ke Amerika Serikat akhir tahun 2022 lalu. Di beberapa foto juga memperlihatkan kedekatan Deris dengan anak-anak Ahmad Dhani yakni Al Ghazali dan El Rumi.

Photo-INFO

Instagram

Selain anak-anak Ahmad Dhani, Deris juga terlihat dekat dengan kedua putri Mulan Jameela yakni Safeea Ahmad dan Tyarani Nugraha. Ia banyak menghabiskan waktu bersama keluarga Mulan dan Ahmad Dhani selama berada di AS.

Beberapa postingan Deris juga ramai diserbu oleh netizen. Netizen bertanya-tanya soal kedekatan Deris dengan keluarga Mulan. Namun, banyak orang meyakini jika mereka masih mempunyai hubungan kerabat.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait