Krisdayanti Sebutkan Kesamaan dengan Baby Ameena Justru Tuai Pro-Kontra
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti bagikan video ngemong sang cucu seraya beberkan kesamaannya dengan baby Ameena tentang kesukaan minuman, hal tersebut justru memancing pro dan kontra dari netizen. Kenapa?

WowKeren - Krisdayanti membagikan sebuah video gemas bersama sang cucu, baby Ameena. Ia mengunggah momen kala ngemong putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut. Nampak penyanyi sekaligus politikus yang akrab disapa KD ini merekam video saat dirinya mengajak sang cucu untuk bermain bersama.

KD menuliskan pesan menyentuh untuk cucunya yang tak lama lagi akan genap menginjak usia satu tahun. Ia begitu antusias menantikan perkembangan Ameena yang akan segera bisa berjalan dan bermain kejar-kejaran dengannya.

"Good morning selamat masuk Bulannya Ameena yaaaa, sebentar lagi nga terasa nunggu dia bisa lari kejar Gemmi," tulis Krisdayanti di Instagram pada hari Kamis (2/2).

Selain momen bermain bersama, KD juga mengunggah video saat ia menyuapkan minuman untuk sang cucu. Berdasarkan keterangan captionnya, KD rupanya mencicipkan kopi kepada Ameena.

KD mengungkapkan reaksi Ameena yang disebut suka dengan kopi sama seperti dirinya. "YaAllahhh doyan kopi kayak Gemmi," uar KD.


Krisdayanti Sebutkan Kesamaan dengan Baby Ameena Justru Tuai Pro-Kontra

Instagram/@krisdayantilemos

Tak lupa istri Raul Lemos menuliskan doa dan harapannya untuk baby Ameena. Ia mendoakan agar putri Aurel dan Atta tersebut tumbuh menjadi anak yang menyenangkan hati banyak orang.

"Semoga kelak pandai menyenangkan hati semua yg sudah cinta dan doa buat ameena yaaa . Semangat Ameena," tandas penyanyi yang juga berjuluk sebagai diva ini.

Namun alih-alih fokus pada pesan dan momen manis nenek bersama cucunya ini, warganet justru ramai mengomentari tentang kesamaan KD dan baby Ameena akan kopi. Begitu juga dengan momen saat baby Ameena nyicip kopi yang diberikan KD menggunakan sendok.

Warganet pro dan kontra dengan sikap KD memberikan minuman kopi kepada baby Ameena. Tak sedikit yang menilai jika takarannya tak berlebihan, namun banyak juga yang menyebut jika kopi tak baik untuk bayi seusia Ameena. Beragam pembelaan sekaligus kritikan pun didapatkan KD atas videonya tersebut.

"Kopi hitam ga apa 2biar ga step dikit ga secangkir juga," kata @pariya*****. "Anak 1 thn belum boleh dikasih kopi. Lagi pula ditiup2, itu juga gak boleh," sebut akun @riz****. "Heran banget sama netizen indo, org ngasih saran baik2 malah diserang dan diblg ribetlah anulah," timpal akun @imfa*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait