Tak Lagi Koar-Koar Soal RD, Denise Chariesta Semringah Bahas Pernikahan dengan JK
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chareista mendadak banjir sanjungan di vlog barunya bersama sang kekasih JK, pembahasan asmara mereka hingga fakta Denise tak lagi koar-koar soal masa lalu menjadi sorotan.

WowKeren - Denise Chariesta sempat menghebohkan publik gara-gara ngaku dijadikan selingkuhan oleh pengusaha RD yang merupakan suami seorang artis. Gara-gara drama Denise kala itu, beberapa nama dengan inisial RD pun terseret. Salah satunya yakni Regi Datau suami Ayu Dewi. Namun isu miring tersebut tak pernah dibenarkan atau dibantah langsung oleh Ayu Dewi maupun Regi.

Sementara itu Denise sendiri diketahui sudah mengakhiri dramanya untuk koar-koar perihal masa lalu dengan RD. Saat ini ia fokus dengan asmaranya bersama sang kekasih baru, yakni pria bernama JK. Denise pun kerap memamerkan kemesraannya bersama JK di berbagai kesempatan.

Kali ini ada vlog Denis bersama JK ikutan disorot. Pada unggahan video tersebut keduanya menjawab beragam pertanyaan netizen dari soal awal dekat hingga sikap mesra kepada satu sama lain. Namun di antara banyaknya topik, ada satu yang tak kalah menuai perhatian. Tepatnya yakni saat Denise dan JK membahas mengenai pernikahan.

Momen ini bermula usai Denise membaca komentar seorang netizen yang bertanya kapan JK akan menikahi Denise Chariesta. "Kak beruang sama kakak Denise kapan married?" ucap Denise Chariesta membaca komentar netizen di ponselnya.

Pertanyaan tersebut lantas dijawab cepat oleh JK yang menyebutkan kata Mei. Namun alih-alih romantis, Denise justru meledek sang kekasih akan memutar jawabannya sebagai candaan.

Tak Lagi Koar-Koar Soal RD, Denise Chariesta Semringah Bahas Pernikahan dengan JK

YouTube


"Mei," jawab JK. "Lu mau bilang maybe yes maybe no? Dihujat satu Indonesia loh," protes Denise Chariesta memancing gelak tawa sang kekasih. "Maksudnya Mei apa?" tanya Denise lagi.

Meski sang kekasih tak menjawab dengan serius, namun Denise tak marah. Alih-alih, ia justru ikut dengan semringah melontarkan candaan. Denise mengaku akan memajang potret sang kekasih di Instagram jika tak dinikahi oleh JK nantinya.

Seraya bercanda itu lah Denise lantas tiba-tiba menyebut soal tanggal 24 April. Namun tak diketahui pasti apakah tanggal tersebut menjadi momen keduanya menikah atau tidak. Denise hanya memastikan akan mengabarkannya melalui media sosial.

"Kok time will tell, bulan depan," tegas Denise Chariesta. "Halah paling lama 24 April lah. Kalau nggak tunggu aja. Gue post foto lu, abis itu gue bilang, ‘hati-hati, lelaki tak bertanggung jawab'," seloroh Denise Chariesta tertawa.

Sebelum mengubah topik, Denise mencoba sekali lagi menanyakan soal rencana pernikahan kepada sang kekasih yang dijawab bingung oleh JK. Denise lantas dengan semringah memeluk dan mengakhiri pembahasan mereka soal pernikahan ini.

Rupanya momen tersebut yang ramai disorot oleh netizen. Warganet menilai jika Denise kini menunjukkan aura yang lebih positif setelah fokus dengan sang kekasih JK dan tak lagi koar-koar perihal RD. Dukungan dan pujian pun ramai dikantonginya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait