Audi Marissa Ikuti OOTD Jungkook BTS, Auto Ditagih Coba Gaya Semua Member
Instagram/audimarissa
Selebriti

Dikenal sebagai ARMY garis keras, intip begini pujian yang mengalir untuk Audi Marissa saat mencoba mengikuti gaya dari Jungkook BTS sampai didesak melakukan hal serupa untuk member lainnya.

WowKeren - Demam Drakor hingga Kpop memang tengah melanda Indonesia. Banyak sekali masyarakat yang begitu menggandrungi hiburan dari Korea Selatan tersebut baik dari dunia perfilman hingga musiknya. Bahkan tak sedikit fans Kpop atau Kpopers juga datang dari kalangan seleb Indonesia sendiri seperti Audi Marissa.

Audi Marissa dikenal sebagai salah satu artis yang begitu mengidolakan boygroup BTS. Sebagai penggemar garis keras, Audi kerap menunjukkannya dengan beragam cara di media sosial.

Kali ini Audi Marissa mencoba untuk mengikuti gaya atau OOTD dari salah satu membernya yakni, Jungkook. Audi terlihat membuat konten saat dirinya bergaya seperti member termuda BTS itu. Terlihat dalam unggahan Instagramnya, sang aktris berjalan mendekati outfit dari atasan serta celana hingga sepatu yang sudah tersedia.

Tak lama setelah mengambil outfit tersebut, Audi Marissa lantas kembali ke depan kamera dengan gaya yang sudah berubah dengan penampilan mirip Jungkook BTS. Istri Anthony Xie ini terlihat meniru gaya kasual Jungkook saat mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih serta celana abu-abu. Audi juga melengkapi dandanannya dengan sepatu sama seperti gaya Jungkook di foto yang ditunjukkannya.

"Jungkook (emoji hati biru) next mau buat siapa lagi ya?" celetuk Audi Marissa.


Usaha Audi Marissa membuat remake OOTD Jungkook langsung ramai mendapatkan penilaian dari netizen. Mayoritas rupanya begitu dibuat terpesona dengan hasil video artis 27 tahun tersebut. Warganet ramai memuji habis-habisan cara Audi Marissa berdandan seperti Jungkook pada foto yang dipilihnya.

Tak pelak, keberhasilan ini mebuat ARMY lainnya ketagihan. Mereka lantas menyebutkan nama bias masing-masing dari mulai V, Suga, RM, Jin, Jimin hingga J-Hope. Nama-nama mereka sontak menggema di kolom komentar lapak Audi Marissa untuk dicoba ulang gaya penampilannya.

"SEMUA MEMBER PLS," tagih akun @asri*****. "Min yoongi airport fashion ka audi!" seru akun @naza*****. "Namjoon kakkkk," pinta @rani*****.

"Kereennnnn..next Jimin," puji @fellie*****. "Semua member pastinya donk mba," imbuh akun @yuha*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait