Raffi Ahmad & Nagita Slavina Boyong Keluarga Terbang Ke Malaysia Demi Konser Melly Goeslaw
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad boyong keluarga besar berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia demi menyaksikan konser sang sahabat, Melly Goeslaw yang digelar pada 3 & 4 Februari 2023.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja memboyong keluarga besar mereka berangkat ke Malaysia. Keberangkatan mereka ke Malaysia itu guna menghadiri konser Melly Goeslaw yang digelar di sana.

Dua adik Raffi yakni Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad juga ada dalam rombongan tersebut. Tak terkecuali ibunda Raffi, Amy Qanita yang turut ikut dalam kesempatan tersebut.

"Go To Malaysia Konser @melly_goeslaw," tulis akun Instagram Raffi & Gigi hari ini, Jumat (3/2).

Keluarga Sultan Andara itu berangkat ke Malaysia memakai jet pribadi. Di foto tersebut, Gigi dan Raffi tampak serasi mengenakan pakaian bernuansa putih. Gigi duduk di sisi kiri Nisya Ahmad. Sedang, Raffi berdiri di atas Mama Amy.


Diketahui, Melly Goeslaw tengah melangsungkan konser di Kuala Lumpur, Malaysia pada 3 & 4 Februari 2023. Konser Melly itu digelar di Dewan Plenary, KL Convention Centre.

Raffi Ahmad sebagai sahabat karib Melly tentu tak ingin melewatkan konser tersebut. Sekitar pertengahan Januari 2023, Melly bahkan berkunjung langsung ke kediaman Raffi untuk memberikan undangan terbuka.

Raffi sudah menginformasikan lebih awal jika ia dan Gigi akan hadir di konser Melly di Malaysia. "Tanggal 4 Februari konsernya Melly Goeslaw di Malaysia ayo kita sold out kan karena kita juga akan ada di sana," kata Raffi dalam video.

Sementara itu, netizen ramai mencari keberadaan Rafathar dan Rayyanza Cipung. Banyak yang bertanya-tanya apakah dua putra Raffi itu tak ikut dalam perjalanan ke Malaysia tersebut.

Seperti yang diketahui, Rafathar dan Cipung kini telah menjadi idola baru di hati masyarakat. Tingkah lucu dan kocak Rafathar serta Cipung tak jarang kerap menghibur masyarakat Tanah Air.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait