Kelakuan Denny Sumargo Hadiri Kondangan Rekan Artis Pancing Gelak Tawa
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Ada-ada saja kelakuan Denny Sumargo saat hadiri pesta nikahan rekan sesama artis yakni Maell Lee. Lantaran tingkahnya ini, Maell Lee sampai pose ngenes namun tetap bikin ngakak. Kok bisa?

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Denny Sumargo atau biasa juga disapa Densu kian hari dikenal sebagai sosok yang humoris. Densu yang dulunya miliki imej cool kini bak berubah drastis.

Sejak menikah dengan Olivia Allan dan menjadi seorang YouTuber, sisi lain Densu pun perlahan terkuak dengan sendirinya. Tak hanya di konten-kontennya saja, bahkan baru-baru ini Densu juga perlihatkan kelakuan konyolnya saat hadiri pernikahan komika Maell Lee.

Diketahui sebelumnya, pada akhir Januari lalu Maell akhirnya melepas status dudanya dengan menikahi kekasih hatinya. Densu menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di pesta nikahan Maell dan sang istri.

Begitu naik ke panggung kecil untuk bertemu pengantin pria dan wanitanya, Densu malah membuat Maell ngenes. Ia berpose dengan istri Maell sedang sang komika pose ngenes duduk di bawah seraya melihat kebersamaan Densu dan mempelai wanita. "HATI HATI DALAM MENGUNDANG TAMU!" seru Maell Lee dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Foto Denny Sumargo di Nikahan Maell Lee

Tak lama kemudian, Densu berikan komentar pada unggahan Maell tersebut. "tu tamunya kok duduk dibawah?" celetuk Densu. Tak hanya Densu, Olivia pun rupanya ikut nimbrung. "@maell_lee tolong lain kali di undangan ditulis 'WAJIB bawa istri 🤣" komen Olivia Allan.

Begitu pula dengan netter yang tak ketinggalan pula soroti foto di atas dengan komentar-komentar tak kalah kocak. "Tapi lebi couple ke densu ya soalya wrna baju nya ky senada gt. Wkwkwk," komen seorang netter. "Tamunya gk sopan masa pengantinnya lagi photo shot dia malah duduk di bawah," sahut yang lain. "Dari warna baju kita sudah tau siapa pengantin laki laki sesungguhnya," seloroh lainnya.

"Tolong tamunya jgn duduk dibawah, tidak menghargai mempelai pengantin pria wanita dong kalo gitu," tambah yang lain. "Bagus fotonya, lebih bagus lg dicrop bang yg duduk, saran aja si," timpal lainnya. "Kok tamunya santuyy gituu yaa liat pengantin nyaa😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru