1 Acara, V BTS Bareng Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Ramah Sapa Fans
Selebriti

V BTS terlibat dalam satu acara bersama Park Seo Joon dan Choi Woo Shik pada Jumat (3/1). Ketiga cowok tampan itu menjadi cast program PD Na Young Seok 'Seo Jin's' yang bakal tayang dalam waktu dekat.

WowKeren - Pada Jumat (3/1), V BTS, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik muncul bersama dalam konferensi pers "Seo Jin's" di CJ ENM Center, Sangnam-dong. Kemunculan ketiga sahabat itu langsung menarik perhatian penggemar.

Selama hadir, V sukses membuat fans terpesona karena visualnya yang luar biasa. Ketika tiba di lokasi, Kim Taehyung, Choi Woo Shik, dan Park Seo Joon keluar dari lift terekam kamera penggemar.

Foto-foto ketiga cowok tampak itu tersebar di media sosial oleh penggemar. V, Choi Woo Shik dan Park Seo Joon menyempatkan diri untuk menyapa fans dengan ramah. Mereka melambaikan tangan dan tersenyum pada penggemar yang menunggu fans.

Saat hadir, V mengenakan jas hitam sederhana dengan dalaman cokelat. Sedangkan dua member Wooga Squad lainnya tampak berubah, Choi Woo Shik kemeja warna putih sedangkan Park Seo Joon tampil gelap mirip V.


1 Acara, V BTS Bareng Park Seo Joon dan Choi Woo Shik Ramah Sapa Fans

Source: Twitter

V dan kedua aktor lain sebelumnya dikabarkan untuk syuting program Yoo Jae Seok "You Quiz on the Block". Namun menurut media setempat, rupanya mereka mendatangi konferensi pers untuk program baru.

Seperti diketahui, V, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik berpartisipasi dalam program PD Na Young Seok yakni "Seo Jin" bersama dengan Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi. Ketiga lelaki itu dikenal bersahabat dekat bersama dengan Park Hyungsik dan Peak Boy. Mereka berlima sempat muncul dalam program "In The SOOP: Friendcation" di Disney+.

Sebelum ini, V bersama dengan Park Seo Joon dan Choi Woo Shik kedapatan syuting di Meksiko. Penggemar setempat sempat mengabadikan momen V bersama dengan para bestienya sedang syuting.

Sementara itu, "Seo Jin's" akan disiarkan pada 24 Februari mendatang. Program ini adalah spin-off "Youn's Kitchen" yang dulunya digawangi oleh Youn Yuh Jung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait