Cara Nagita Slavina Letakkan Outer dengan Harga Selangit Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina pose di dalam jet pribadi seraya selipkan outer mahalnya bak barang tak ada harganya. Cara Nagita Slavina letakkan outer miliknya itu pun ramai disorot oleh warganet. Seperti apa?

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika selebritis miliki banyak barang-barang branded dari kelas dunia. Termasuk aktris cantik yang sudah miliki dua buah hati yakni Nagita Slavina atau biasa disapa pula Gigi.

Istri Raffi Ahmad tersebut diketahui memang gemar koleksi berbagai tas hingga busana dari brand kelas dunia. Tak terkecuali hanya untuk sekedar cardigan atau outer. Harga dari baju-baju Gigi pun kerap dispill olek akun Instagram fashion_nagitaslavina.

Seperti yang terlihat baru-baru ini saat Gigi berpose dengan keluarganya di dalam jet pribadi. Gigi tampak berada di depan sendiri dengan kenakan atasan bernuansa putih yang dipadupadankan celana jins.


Tak sekedar kenakan atasan putih, rupanya Gigi juga membawa outer bernuansa merah muda-biru yang ia letakkan di pahanya sambil ia kempit. Bukan main, outer yang diletakkan Gigi bak tak ada harganya itu rupanya dibandrol selangit. "#NagitaSlavina wearing #Sandro 'Philly Cardi' from sandro-paris.com $650 (AUD) / 6.800.000 IDR," bunyi keterangan dari unggahan fashion_nagitaslavina.

Meski bukanlah kali pertama Gigi miliki barang branded dengan harga selangit namun netter tetap saja geleng-geleng kepala. Bahkan banyak dari mereka yang juga salfok dengan cara Gigi meletakkan outernya dengan dibiarkan begitu saja bak busana ratusan ribu.

"Cardi 6jeti cuma diuntel dikekepin sama mamagi. Sedih akutuu 🥴" komen seorang netter. "Nasib si Cardi ga jauh beda sama tas nya, kalo ga di kekepin ya di umpetin naaaah di Cardi ini di uwel2 manjaaah 😂" singgung yang lain. "Itu kaeknya gak bisa kusut..mungkin sedikit kusut, kalo kena cuci ringan, jadi rapi lagi..gambar cardi lucu, bunga api di mario bros," timpal lainnya. "Cardinya lucu sampe bikin aku senyum2 melihatnya, pas liat harganya bibirku yg td senyum lgsg mingkem😭" tambah yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait