BLACKPINK Terus-terusan Dipuji Selena Gomez, Momen Kebersamaan Akhirnya Terungkap
Instagram/selenagomez
Selebriti

Setelah BLACKPINK tampil di Newark beberapa waktu lalu, keempat member sempat bertemu dengan Selena Gomez. Akhirnya momen pertemuan mereka secara langsung diabadikan.

WowKeren - BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK" sejak Oktober 2022 lalu. Ketika mampir di Amerika Serikat, Jennie cs sempat bertemu dengan salah satu bestie seleb mereka yakni Selena Gomez.

Pada Jumat (3/2), BLACKPINK menunjukkan momen akhirnya mereka berjumpa Selena Gomez ketika konser di Newark, New Jersey. Momen kebersamaan mereka sebelumnya sempat dibagikan Selena pada 26 November 2022.

Segera setelah konser berakhir, BLACKPINK dan Selena Gomez langsung heboh begitu bertemu satu sama lain. Usai menyaksikan penampilan keempat cewek kesayangan BLINK, Selena tidak bisa berhenti memberikan pujian seperti, "Itu luar biasa."

Secara khusus, Selina menjelaskan mengapa ia sangat menikmati konser BLACKPINK sambil menyampaikan kekagumannya. Menurutnya, para member telah menunjukkan bakat mereka dan bisa bersinar lewat cara masing-masing.


"Sangat indah, seperti semua orang dan secara individu, kalian sangat menikmati waktu ketika di panggung. Aku sangat menyukainya, terima kasih sudah mengundangku," kata Selena.

Setelah kebanjiran pujian, Lisa kemudian memeluk Selena lagi. Selain Jisoo dan Rose sempat bertemu dengan Selena di acara fashion, Lisa baru pertama kalinya bisa bertatap muka secara langsung. Mereka lantas saling mengobrol hingga akhirnya mengambil foto bersama.

Tak lama setelah video kebersamaan BLACKPINK dan Selena diunggah, fans memberikan reaksi hangat. Mereka senang melihat idol kesayangan punya waktu berharga bareng orang-orang yang dekat dengan para member di sela jadwal sibuk.

Sementara itu, BLACKPINK sedang disibukkan dengan tur dunia "BORN PINK". Tur berskala besar ini telah mencakup kota-kota besar di Amerika Utara, Eropa, dan sebagian di Asia. Nantinya, mereka juga akan mampir di Oseania.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait