Raline Shah Tampil Kiyowo Mejeng Bareng Dokter Kecantikan Korea
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah bagikan foto dengan salah seorang dokter kecantikan asal Korea. Melihat unggahan Raline Shah ini, warganet langsung heboh soroti penampilan kiyowo sang artis. Seperti apa?

WowKeren - Selain fashion, perawatan tubuh dari seorang artis juga jadi salah satu hal yang cukup ramai diperbincangkan. Tak sedikit pula kalangan selebritis yang menjalani berbagai perawatan untuk mempercantik dirinya.

Baik itu lakukan operasi plastik maupun sekedar treatment hingga membuat parasnya awet muda. Salah satu aktris yang tetap fresh dan cantik di usia matang yakni Raline Shah. Selain jago akting, Raline juga dikenal sebagai publik figur yang miliki cantik natural.

Tak main-main, perawatan yang dilakukan oleh Raline bukanlah kaleng-kaleng. Ia sampai terbang ke Korea untuk mendapatkan perawatan terbaik. Ha ini terlihat dari unggahan terbaruya di laman Instagram pribadinya.

Dalam foto ini, Raline mejeng cantik dengan dokter kecantikan asal Korea. Awalnya ia menceritakan bahwa dirinya pernah mengalami masa-masa kurang menyenangkan lantaran wajahnya yang berjerawat. "Untuk kulit saya, tidak ada kompromi selain yang terbaik. Saya mengalami masa-masa sulit dengan perjalanan kulit saya dengan riasan konstan, jetlag, perubahan hormonal yang menyebabkan kemerahan dan jerawat," tulis Raline dengan bahasa Inggris.


"Seorang teman merekomendasikan saya untuk datang ke Korea dan memperkenalkan saya kepada Dr. Lim Ee Seok, dokter kulit kepercayaannya. Saya bukan pendukung operasi plastik tetapi untuk kulit awet muda yang sehat saya percaya beberapa intervensi diperlukan dengan bantuan dokter kulit yang berkualifikasi selain perawatan kulit yang baik," sambungnya lagi.

"Sabar menanti untuk melihat hasilnya! Menua dengan anggun adalah kuncinya," imbuh Raline Shah. Tal ayal, unggahan Raline itu langsung ramai diserbu. Lagi-lagi penampilan kiyowo pemain "5 Cm" itu curi fokus.

"Raline unnie neomu kiyowoo 😍" komen seorang netter. "Pas pertama lewat feed kukira lisa blackpink 🥰" celetuk yang lain. "Anak sapa ini kiyowo bgt meski udah kepala 3 ya ampoon," imbuh lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru