3 Kali Debut, Miyawaki Sakura Sebut LE SSERAFIM Akan Jadi Grup Terakhirnya
Twitter
Selebriti

Sakura memulai debutnya sebagai anggota HKT48 pada tahun 2011 kemudian sukses dengan aktivitasnya bersama IZ*ONE yang bubar dan akhirnya kembali debut bersama LE SSERAFIM.

WowKeren - Miyawaki Sakura menyapa penggemar dengan menjadi bintang tamu spesial dalam video terbaru yang diunggah oleh BamBam di saluran YouTube miliknya “Bam House”. Mengunjungi rumah member GOT7 tersebut, Sakura yang baru saja kembali dari jadwalnya di Thailand membuat BamBam terharu dengan membawa bir favorit dari Thailand sebagai hadiah.

Ketika Sakura mengatakan ini adalah pertama kalinya dia minum di depan kamera, BamBam bereaksi, “Terima kasih, HYBE. Ini suatu kehormatan besar," dan keduanya menikmati bir dengan camilan yang dibawakan Sakura. Selain itu BamBam juga menyiapkan kue untuk memberi selamat kepada penghargaan Rookie of the Year LE SSERAFIM di Golden Disc Awards.

Sakura yang memulai debutnya sebagai anggota HKT48 pada tahun 20211 kemudian sukses dengan aktivitasnya bersama IZ*ONE dan LE SSERAFIM ini berbagi, "Meskipun jika dipikir-pikir mungkin terlihat seperti itu, aku pikir aku melanjutkan tantangan baru karena aku tidak pernah berpikir bahwa aku berhasil."


Ketika BamBam bertanya, “Kau akan terus tampil sebagai LE SSERAFIM. Tidak akan ada grup ke-4, kan?” dan Sakura menjawab, “LE SSERAFIM adalah tim terakhir untukku. Tim terakhir dalam hidupku. Ada satu kekhawatiran serius yang aku miliki. Aku sudah menjadi idola selama 12 tahun tapi aku masih tidak bisa mengedipkan mata." dan meminta tip dari BamBam. Namun, dia terkejut saat BamBam mengungkapkan, “Aku juga tidak bisa mengedipkan mata."

Sakura dan BamBam yang sama-sama idol asing membicarakan masa lalu saat mereka tidak mengerti bahasa Korea. Ketika ditanya tentang kesulitan yang dia hadapi saat tinggal di Korea, Sakura berkata, “Awalnya, aku tidak terbiasa melakukan sesuatu dengan sangat cepat. Di Jepang, aku tinggal di pedesaan, jadi aku terbiasa melakukan sesuatu dengan santai. Sekarang aku sudah terbiasa dengan kehidupan Korea, aku ingin segala sesuatunya dilakukan dengan sangat cepat."

Sementara itu saat menuliskan tujuannya untuk tahun 2023, Sakura berkata, “Aku ingin pergi ke pemandian air panas dan menghabiskan waktu penyembuhan hanya untuk satu hari”. Mendengar itu, BamBam bereaksi, “CEO Bang Si Hyuk, tolong lepaskan Sakura untuk satu hari. Hanya satu hari!" dan Sakura menjawab, "Aku punya waktu tapi aku tidak sering keluar."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait