6 Tahun Pacaran Go Publik, Begini Reaksi Lee Dong Hwi Saat Ditanya Soal Jung Ho Yeon
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui secara luas bahwa Lee Dong Hwi menjalin kasih dengan model dan aktris yang bersinar berkat 'Squid Game' Jung Ho Yeon sejak 2015 silam.

WowKeren - Pada tanggal 3 Februari, Lee Dong Hwi melakukan wawancara di sebuah kafe di Samcheong-dong, Jongno-gu, Seoul, tentang film terbarunya “Maybe We Broke Up”. Film yang akan dirilis pada 8 Februari mendatang ini menggambarkan proses orang yang sedang jatuh cinta menjadi orang asing dan Lee Dong Hwi berperan sebagai Lee Jun Ho, seseorang yang mencoba melakukan berbagai hal setelah lulus dari perguruan tinggi seni, namun gagal dan sedang mempersiapkan ujian resmi publik.

Lee Dong Hwi mengatakan bahwa sulit untuk memahami karakter Lee Jun Ho yang menghabiskan bertahun-tahun belajar untuk ujian. “Aku sama sekali bukan tipe orang seperti itu. aku tidak tinggal di rumah, aku segera melakukan sesuatu karena aku tidak ingin mendengar omelan dari orang lain," ujarnya dan diketahui bahwa Jun Ho adalah karakter yang tinggal bersama pacarnya Ah Yeong (diperankan oleh Jung Eun Chae) dan menghabiskan waktunya dengan sia-sia daripada fokus belajar untuk ujian.

Mengenai Jung Eun Chae, Lee Dong Hwi juga memberikan pujian untuk lawan mainnya itu dengan mengatakan “Dia memiliki penampilan elegan seorang wanita yang akan muncul dalam potret di museum seni. Aku telah menjadi penggemar yang menyukainya setelah menonton aktingnya. Dia benar-benar aktris hebat dalam kehidupan nyata. Aku bersenang-senang syuting film dengan aktris yang juga suka menantang hal-hal baru. Jika Jung Eun Chae adalah potret, maka aku adalah lukisan rakyat."

Pembicaraan kemudian berlanjut dengan topik adegan-adegan menarik dalam film. Di film, ada bagian ketika Ah Yeong melihat Jun Ho makan ramen dan bertanya padanya, “Beri aku sedikit”, jadi Jun Ho menawarkan untuk memasak ramen untuknya tapi Ah Yeong menolak. Dia kemudian mengambil ramen Jun Ho, membuatnya kesal. Hubungan keduanya menjadi dingin sejak saat itu. Ketika ditanya apakah dia pernah mengalami cerita serupa, Lee Dong Hwi berkata, “Itu terjadi dengan aku dan teman-temanku. Aku tidak terbiasa berbagi karena aku anak tunggal.”

Sementara itu arena film ini tentang cinta dan perpisahan, lebih banyak pertanyaan tentang kisah cinta sang aktor di kehidupan nyata. Ketika ditanya, “Apakah hubungan romantismu dengan Jung Ho Yeon berjalan dengan baik?”, Lee Dong Hwi menjawab, “Aku telah ditanyai pertanyaan itu untuk filmku sebelumnya, dan aku melakukan wawancara dengan seniorku, tapi aku melihat masalah itu muncul pada pencarian real-time di no 1 dan 2. Aku berharap semua film aku dapat bersinar tidak peduli pekerjaan apa mereka (aku harap orang tidak akan menyebut Jung Ho Yeon ketika aku berbicara tentang pekerjaanku). Aku meminta pengertian kalian."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait