Dianggap Panutan, Soobin TXT Ungkap Nasihat Bijak dari RM BTS Jelang Comeback
Twitter
Selebriti

Dalam beberapa kesempatan Soobin secara terang-terangan memberikan pujian pada RM sebagai senior yang sangat dihormatinya termasuk saat menjaadi bintang tamu bersama TXT dalam acara radio Park Myung Soo.

WowKeren - Soobin selalu dikenal karena kedekatannya dengan leader BTS RM dimana member TXT itu bahkan sering memilih RM sebagai panutannya. Dalam beberapa kesempatan Soobin secara terang-terangan memberikan pujian pada RM sebagai senior yang sangat dihormatinya.

"Panutan hidupku adalah RM sunbaenim. Ketika aku memiliki beberapa kekhawatiran sebelum debut, RM sunbaenim mengatakan kepada aku bahwa jika aku memiliki sesuatu yang ingin aku ketahui, hanya leader-to-leader," ujar Soobin. "Aku bisa datang untuk menemukannya kapan saja. aku ingat itu, dan ketika aku bertemu dengannya, dan dia sangat keren dan hangat. Aku pikir jika aku memiliki seseorang seperti itu di sisiku, aku akan merasa sangat aman."


Saat menjadi bintang tamu bersama TXT dalam acara radio Park Myung Soo pada 3 Februari 2023, Soobin menyebut seniornya sekali lagi. Park Myung Soo menyebutkan bahwa Soobin pernah mengunjungi rumah RM untuk meminta nasihat. Setelah diminta, Soobin mengonfirmasi bahwa rumah RM sangat besar dan juga menerima saran terbaik.

"Ada saat tahun lalu ketika aku sejenak ragu tentang diriku sebagai penyanyi. Aku meminta nasihat darinya dan hyung memberi tahuku banyak hal (bermanfaat) yang baik. Kami berbicara sambil makan ayam sederhana bersama-sama, tetapi waktu yang dihabiskan itu sangat menyenangkan. Setelah aku pergi ke rumahnya, aku berpikir bahwa aku harus benar-benar menjadi pekerja keras," ungkap Soobin.

Sementara itu bersama TXT, Soobin baru saja comeback dengan merilis "The Name Chapter: Temptation" pada 27 Januari 2023, melalui Big Hit Music dan Republic Records. Album ini terdiri dari lima lagu, termasuk single utama "Sugar Rush Ride" dan mendukung EP tersebut, grup ini akan memulai tur konser kedua mereka "Act: Sweet Mirage" yang dimulai pada Maret 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait