Jimin BTS Ungkap Perasaan Saat Taeyang Menghubungi Dirinya untuk Kolaborasi
Instagram
Selebriti

Saat melakukan siaran langsung belum lam ini, Jimin juga mengaku sangat senang dan merasa terhormat bisa bekerjasama dengan seniornya di industri musik Kpop tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Jimin BTS menyapa penggemar lewat siaran langsung di aplikasi penggemar Weverse. Dalam kesempatan tersebut Jimin pun mengungkap sedikit tentang perasaannya setelah berkolaborasi bersama member BIG BANG Taeyang yang diirlis belum lama ini.

Jimin pun mengaku sangat senang dan merasa terhormat bisa bekerjasama dengan seniornya di industri musik Kpop tersebut. "Itu adalah momen yang terhormat. Fans akan tahu betapa aku menyukai hyung (Taeyang) sejak aku masih muda," katanya.

Selain itu Jimin juga menambahkan bagaimana awalnya Taeyang meghubunginya yang kolaborasi. "Ketika Taeyang hyung menghubungiku secara pribadi untuk pertama kalinya, aku tidak dapat mempercayainya. Aku berkata, 'Hei, jangan bohong', tapi aku sangat senang bahwa hyung menaruh banyak pemikiran untuk merilis sebuah karya denganku," tambahnya.


"Aku biasa mendengarkan Young Bae hyung (Taeyang) dan mencoba belajar darinya, tapi aku tidak percaya waktu telah berlalu. Itu adalah kenangan yang sangat membahagiakan. Apa lagi yang bisa aku katakan? aku tidak pernah berpikir hari ini akan datang," serunya.

Jimin kemudian mengungkapkan bahwa saat mengadakan konser dengan BTS di AS tahun lalu, J-Hope menyarankannya untuk menghubungi Taeyang terlebih dahulu. Pada saat itu, Jimin cemas tentang bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu, tetapi Taeyang akhirnya menghubunginya terlebih dahulu dan mereka mulai bekerja sama. “Itu menjadi kenangan yang tak terlupakan," ungkapnya.

Terakhir Jimin mengungkapkan bahwa dia sangat berterima kasih saat syuting video musik dengan Taeyang, dan merasa masih belum sempurna serta menyebutkan rencananya untuk merilis album solo, dengan mengatakan, “Aku akan menyiapkan album yang telah kalian tunggu-tunggu lebih teliti dan tampil di depan kalian," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait