Visual V BTS Jadi Trending Hingga Pakaian yang Dikenakan Ludes Terjual Saat Hadiri Acara tvN
Twitter
Selebriti

Seperti belum lama ini member BTS itu tampak menghadiri acara presentasi produksi dari program hiburan realitas baru tvN 'Seojin's Korean Street Food' di gedung CJ E&M.

WowKeren - Dalam kesempatan tersebut, para pemeran acara muncul satu per satu dan menarik banyak perhatian dan secara khusus, V membuat semua orang tercengang ketika muncul di lokasi. Fans dengan cepat membagikan berbagai video sang idola dan mengagumi visualnya yang sempurna.

Bukan V namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpesona dengan visualnya yang menawan. Seperti belum lama ini member BTS itu tampak menghadiri acara presentasi produksi dari program hiburan realitas baru tvN "Seojin's Korean Street Food" di gedung CJ E&M.

Dalam kesempatan tersebut, para pemeran acara muncul satu per satu dan menarik banyak perhatian dan secara khusus, V membuat semua orang tercengang ketika muncul di lokasi. Fans dengan cepat membagikan berbagai video sang idola dan mengagumi visualnya yang sempurna.


Selain itu banyak yang kagum dengan visual tampan V yang tidak berubah dan membawanya ke berbagai platform media sosial dan komunitas online untuk berbagi kekaguman mereka. Sedangkan V datang bersama dengan teman-temannya di Wooga Squad yakni Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Visual V BTS Jadi Trending Hingga Pakaian yang Dikenakan Ludes Terjual Saat Hadiri Acara tvN
Allkpop

"Wow, aku selalu tahu dia tampan tapi aku selalu terkejut setiap kali aku melihat foto barunya," komentar netter. "V terlalu tampan. Dia yang terbaik. Dia terlihat sangat sempurna," ujar yang lain. "Dia sangat tampan. Yang bisa aku katakan adalah 'Wow,' Dia sangat tampan. Selalu ada kejutan baru ketika aku melihatnya karena dia terlalu tampan," pungkas lainnya.

Sementara itu pemilik nama asli Kim Taehyung ini tampak mengenakan busana dari Celine dalam tampilan serba hitam. Meskipun penampilannya singkat, artikel tentang penampilan Taehyung dan teman-temannya menjadi tren tinggi di platform utama Korea dan menjadi yang pertama di Naver, Nate, hingga Naver TV dan Daum.

Taehyung juga menjadi trending #6 di "Hot Search" di Weibo dengan hampir 600.000 pencarian dan menarik perhatian dari non-fans. Weibo adalah salah satu platform media sosial terbesar di China, dengan lebih dari 580 juta pengguna aktif bulanan. Sedangkan netizen Korea pada postingan di Qoo dengan 50.000 penayangan memuji visual Taehyung dan mengatakan dia lebih mirip aktor daripada idola. Bahkan beberapa item dari tampilan Celine yang dikenakannya terjual habis di sebagian besar negara di situs web merek tersebut setelah kemunculannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait