Lee Soo Man Mundur Jadi Produser SM, Terakhir Arahkan Debut Shohei-Eunseok & Seunghan SMROOKIES?
https://www.seoul.co.kr/WWD
Selebriti

Lee Soo Man secara resmi telah melepaskan statusnya sebagai produser di SM Entertainment sejak September tahun lalu dan saat ini hanya berstatus sebagai pemilik saham terbesar.

WowKeren - Lee Soo Man resmi mundur dari statusnya sebagai produser eksekutif SM Entertainment. Terungkap bahwa kontraknya ternyata telah berakhir sejak September tahun lalu.

Kabar pendiri SM Entertainment ini tak lagi berstatus sebagai produser diungkapkan melalui video rencana perusahaan yang diungkapkan oleh Co-CEO Lee Sung Soo dan Tak Young Joon kemarin, Jumat, 3 Februari. SM diungkapkan akan memulai langkah baru yang disebut "SM 3.0" mulai 2023 ini.

Selain itu, SM Entertainment terlambat mengonfirmasi bahwa kontrak produksi produser Lee Soo Man dengan SM Entertainment akan berakhir pada September 2022. Lee Soo Man akan terus mendukung SM sebagai pemegang saham terbesar, tetapi tidak akan lagi mengambil bagian dalam produksi dan arahan artistik dari musisi perusahaan.

Kedua Co-CEO agensi yang menaungi TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, EXO, Red Velvet, NCT, hingga aespa ini memastikan akan berusaha keras untuk mengembangkan SM. Keduanya juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras Lee Soo Man selama ini.


"Kami berjanji akan melakukan yang terbaik demi terus melanjutkan arah di era SM 3.0. Terakhir, meski pun kontrak sebagai produser eksekutif telah berakhir, kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Lee Soo Man seonsaengnim yang akan terus mendukung perusahaan sebagai pemegang saham," kata Co-CEO Lee Sung Su.

Pada video tersebut, SM merencanakan untuk mendebutkan 3 grup tahun ini. Selain itu, virtual artis juga akan debut solo di 2023. Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES diduga akan mengisi 1 grup baru tersebut.

Lee Soo Man melalui acara "Welcome to NCT Universe" secara pribadi mengungkapkan bahwa SMROOKIES akan debut tahun ini dan mereka berbincang di ruangan produser eksekutif. Sehingga, pembicaraan ini kemungkinan besar terjadi sebelum kontrak sebagai produser berakhir.

Shohei, Eunseok, dan Seunghan sendiri diungkapkan akan debut pada musim panas atau sekitar bulan Juni sampai September. Para penggemar masih meyakini ketiganya bergabung di NCT dan akan debut sub unit bersama Shotaro serta Sungchan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait