Kiky Saputri Umbar Kebucinan Suami, Komentar Prilly Latuconsina Curi Perhatian
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram pada Sabtu (4/2), Kiky Saputri menunjukkan sosok suaminya yang sedang asyik tiduran di sofa dengan menggunakan pahanya sebagai bantal.

WowKeren - Kiky Saputri yang tengah menikmati masa-masa bulan madu memamerkan tingkah bucin sang suami, M Khairi, ke media sosial. Komentar Prilly Latuconsina lantas mencuri perhatian.

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram pada Sabtu (4/2), Kiky menunjukkan Khairi yang sedang asyik tiduran di sofa dengan menggunakan paha sang istri sebagai bantal. Kiky lantas bertanya mengapa sang suami senang tiduran di pahanya.

"Kenapa si harus bobo di paha aku?" tanya Kiky. "Enak," sahut Khairi. "Enaknya?" tanya Kiky lagi. "Enak aja, nyaman," jawab Khairi.

Kiky kemudian mengerjai sang suami dengan pindah posisi. Ia berjalan menjauh dari sang suami dan duduk di tempat lain.

"Kamu ngapain sih yang pindah? Kamu ngapain sih di situ?" tanya Khairi melihat Kiky berpindah jauh darinya.

Mendengar pertanyaan Khairi, Kiky pura-pura polos seakan-akan tidak memahami maksud sang suami. Khairi akhirnya meminta Kiky untuk kembali duduk di dekatnya.

"Sini dong," kata Khairi. "Mana? Dimana?" tanya Kiky sembari berjalan mendekat ke Khairi. "Sini," sahut Khairi.


Akhirnya, Kiky kembali ke posisinya semula. Paha Kiky lagi- lagi dijadikan bantal oleh Khairi di sofa.

"Enggak boleh ke situ? Di sini aja?" tanya Kiky. "He em," sahut Khairi. "Kenapa?" tanya Kiky lagi sambil tertawa. "Numpang tidur," jawab sang suami.

Video tersebut diunggah ke akun Instagram Kiky dengan caption, "Pasutri 5 hari yang enggak boleh umbar kemesraan tapi aku enggak peduli wleeee."

Unggahan tersebut lantas mendapat banyak komentar. Salah satunya dari aktris Prilly Latuconsina.

Kiky Saputri Umbar Kebucinan Suami, Komentar Prilly Latuconsina Curi Perhatian

Instagram/@kikysaputrii

"Aku mute dulu kali ya kamu," tulis Prilly di kolom komentar.

Komentar kocak Prilly tersebut langsung mencuri perhatian banyak netizen. Beberapa bahkan mendoakan agar Prilly bisa segera menyusul Kiky dan menemukan pasangan hidup.

"@prillylatuconsina96 Ku do'ain insya Allah syngku prily segara mndptkan jodoh yg sholeh trbaik syng jg brtanggung jawab fid dunia wal akhrt aminn," komentar salah satu netizen. "@prillylatuconsina96 disegerakan kakak cantik," tambah netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait