Disebut Penyebab Devano Danendra Sakit, Baila Fauri Ungkap Reaksi Tak Terduga
Instagram/bailafauri
Selebriti

Devano Danendra sedang dirawat di rumah sakit ditemani kekasihnya, Baila Fauri. Tak disangka, seseorang sempat bercanda kalau penyebab Devano sakit itu karena sosok sang kekasih, Baila Fauri.

WowKeren - Devano Danendra baru-baru ini pamer foto mengejutkan. Putra Iis Dahlia itu terbaring di rumah sakit dengan kondisi dipasangi selang.

"Jantung jantung apa yg ga aman? lu amin gua aman," kata adik tiri Salshadilla Juwita ini. Sejumlah rekan artis pun mendoakan agar Devano lekas sembuh.

Sejauh ini, belum diketahui apa penyakit yang diderita oleh Devano. Yang pasti, mantan kekasih Naura itu baik-baik saja.

Sementara itu, Devano agaknya juga sudah jauh lebih ceria karena dijenguk kekasihnya, Baila Fauri. Gadis cantik tersebut tampak mendampingi Devano yang masih beristirahat di rumah sakit. Tak cuma itu, Baila juga buka suara pasca digoda netter terkait kecantikannya sebagai penyebab Devano sakit. Ia pun menanggapi hal itu dengan santai.


Instagram

Reaksi Baila Digoda Penyebab Devano Sakit

"Devano pasti sakit karena kamu cantiknya bikin meriang, sakit kepala," kata seseorang. "Katanya iya," seru Baila sambil pamer sosok Devano yang memperlihatkan senyuman bak ngode baik-baik saja.

Sebelumnya, Devano ramai dikabarkan mengalami depresi hingga sempat mengisyaratkan ingin bunuh diri. Iis yang khawatir sempat menitipkan Devano pada Jefri Nichol lantaran keduanya sedang liburan bareng. Iis berharap Jefri mengawasi Devano.

"Kebetulan waktu itu dia lagi di Bali jadi aku cuma chat teman-teman dia yang di Bali aja. Kemarin tuh pas kebeneran ada (Jefri) Nichol di sana, terus aku cuma nitip, 'Bang, Abang lagi sama Devano ya? Nitip dia ya begini, begini, begini. 'Oh iya Ma dia sama aku aja kok mantai'," kata Iis. "Dia tuh suka nggak tahan sama comment-comment orang, 'Kok dia nge-judge sih Ma padahal dia nggak tahu aku? Makanya aku bilang, 'Sudahlah Dek nggak usah baca comment.' Cuma kan ada aja teman-teman dia yang nyampein."

Iis pun curiga kalau alasan Devano dihujat gegara putus dengan Naura. "Dulu kan dia sama kakak Nau (Naura), ketika sudah selesai mungkin ada fans yang enggak suka, ya namanya juga cinta anak remaja ya," seru Iis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru