Mikha Tambayong Senasib Putri Marino Dihujat Terlalu Kurus, Pola Makan Ternyata Sama
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Putri Marino rupanya memiliki pola makan sehat yang mirip, sehingga bentuk tubuhnya tampak tak jauh berbeda, di samping keduanya juga memiliki tinggi yang sama.

WowKeren - Mikha Tambayong dan Putri Marino adalah dua diantara artis papan atas Tanah Air yang jadi korban body shaming oleh netizen. Sama-sama memiliki tinggi 173 sentimeter, Mikha dan Putri kerap dikritik karena memiliki bentuk badan yang dianggap terlalu kurus hingga memperlihatkan tulang di beberapa bagian tubuh.

Terkuak fakta bahwa ternyata Mikha dan Putri memiliki pola makan yang mirip. Salah satunya yang menjadi perhatian utama ketika keduanya ternyata sama-sama mengurangi konsumsi terhadap nasi yang memiliki kadar gula tinggi. Bahkan Mikha diketahui sudah tak lagi mengonsumsi nasi sejak 11 tahun lalu.

Mikha misalnya, dalam obrolannya bersama Sarah Sechan di tahun 2018 lalu, istri Deva Mahenra ini memilih untuk meninggalkan nasi karena merasa tubuhnya sudah kelebihan gula. Bertahun-tahun tak mengonsumsi nasi, Mikha mengaku perutnya akan merasa kembung jika mencoba makan lagi. Meski awalnya cukup sulit saat mencoba meninggalkan nasi, namun kini Mikha sudah sangat terbiasa, bahkan bisa hidup tanpa nasi.

Mikha Tambayong Senasib Putri Marino Dihujat Terlalu Kurus, Pola Makan Ternyata Sama

Source: Instagram


Selain itu, Mikha Tambayong ternyata juga mengurangi asupan makan pedas dan perbanyak mengonsumsi protein karena ingin menambah masa otot. Sayur dan buah-buahan pun tentunya tak dilupakan oleh Mikha. Meski awalnya bukan pecinta sayur, namun Mikha kini sudah terbiasa mengonsumsi jus sayur yang terkadang diselingi dengan jus buah.

Tak jauh berbeda dari Mikha Tambayong, Putri Marino juga membatasi porsi nasi yang dimakannya. Memang tidak sampai meninggalkan nasi seperti Mikha, namun istri Chico Jericho ini cenderung tak pernah banyak mengonsumsi karbohidrat tersebut karena memang sangat menjaga berat badan.

Sama-sama rajin berolahraga seperti Mikha, Putri Marino juga perbanyak konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi. Biasanya, ibu satu anak ini daging sapi atau ayam (bagian dada) untuk dikonsumsi sehari-hari. Sayuran dan buah juga menjadi menu wajib setiap hari untuk Putri.

Kendati kerap mendapat cibiran karena bentuk tubuh yang dianggap terlalu kurus, baik Mikha Tambayong atau Putri Marino agaknya tak terlalu peduli dengan komentar netizen. Mereka justru nyaman dan bahagia dengan bentuk tubuhnya yang saat ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait