Diejek Terlalu Kurus, Mikha Tambayong Skakmat Haters Lewat Attitude Berkelas
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong sempat diprotes karena berat badannya yang dinilai terlalu kurus imbas belasan tahun tak makan nasi. Menanggapi hujatan, Mikha justru memilih bersikap berkelas alih-alih mengumbar kemarahan.

WowKeren - Mikha Tambayong baru-baru ini dikasihani publik ditengah momen bulan madu bareng Deva Mahenra. Artis yang resmi jadi istri Deva sejak 28 Januari itu digunjing karena terlalu kurus.

Terkait hal itu, Mikha memilih pamer reaksi berkelas. Bukan menanggapi hujatan dengan kemarahan, Mikha justru memilih diam dan fokus pada kegiatan positif.

Instagram

Mikha Pamer Attitude Berkelas dan Kegiatan Positif

Terkuak kalau Mikha sudah kembali bekerja pasca honeymoon kilat di Bali. Ia tampak bersiap dirias oleh MUA dan hair stylish. Di foto lainnya, Mikha tampil cantik dengan rambut terurai bergelombang. Penampilan Mikha usai didandani ini makin terlihat mempesona.


Sementara itu, Mikha sebelumnya pernah mengisyaratkan rasa kesal karena komentar netizen di sosial media. Ia menganggap kalau warganet cenderung berlebihan dalam memberikan komentar.

"Menurut aku, zaman sekarang lho ya (warganet) sudah terlalu berlebihan," seru Mikha beberapa waktu lalu. "Media sosial sekarang komentarnya nggak enak dibaca. Karena kalau buat aku sendiri sosial media harusnya digunakan secara positif. Jangan jadi ngomentarin hidup orang, gitu sih menurut aku."

Mikha juga membeberkan soal sikapnya yang tertutup. Ia menyebut jika sikap haters itulah yang membuat ia memilih tak mengumbar hal pribadi di sosial media.

"Sosial media makanya kenapa sekarang aku lebih nyaman akhirnya menggunakan itu jadi business profile," katanya. "Untuk mencegah omongan-omongan yang mungkin enggak menarik."

Sebelumnya, bentuk tubuh Mikha memang sempat digunjing karena dinilai terlalu kurus. Namun, Mikha rupanya bukan menjalani diet ekstrim demi berat badan ala model. Ia justru memilih pola makan sehat yakni menghindari gula. Bahkan terkuak kalau Mikha sudah 11 tahun tak makan nasi.

"Kenapa gak mau makan nasi?" tanya Sarah Sechan di sebuah talk show. "Mungkin karena kelamaan gak makan nasi, jadi sekarang kayak kalau makan malah sakit perutnya. Sebenarnya waktu itu aku lagi rutin boxing. Terus aku merasa badannya kayak terlalu banyak, too much sugar, aku ngerasanya gitu. Berat badan pada saat itu biasa aja. Waktu itu aku juga bukan karena pengen ngurangin berat badan atau nambahin berat badan, enggak juga. Sebenarnya karena emang ngerasa kayaknya pengen ngurangin gula deh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru