Geger Foto Devano Danendra Terbaring Di RS Dengan Penuh Selang Bikin Khawatir
Instagram/iamdevano
Selebriti

Devano Denendra bikin khawatir usai beredar foto dirinya terbaring lemas di rumah sakit dengan penuh selang. Fans pun sontak khawatir, mengingat Devano sempat diduga depresi.

WowKeren - Aktor sekaligus musisi Devano Danendra belum lama ini membuat geger publik usai beredar fotonya tengah terbaring di ranjang rumah sakit. Netter pun semakin khawatir usai Devano terbaring dengan penuh selang di sekitar dada dan perutnya.

Tampak pula infus melekat di tangan kanan Devano. Tak diketahui pasti apa penyakit atau keluhan Devano saat ini. Namun, putra sulung Iis Dahlia itu sempat menuliskan caption soal jantung.

"Jantung jantung apa yg ga aman? lu amin gua aman," tulis Devano lewat akun Instagram hari ini, Jumat (3/2).


Postingan Devano itu sontak diserbu warganet karena mengkhawatirkan kondisinya. Rekan sesama artis seperti Verrell Bramasta dan Atta Halilintar juga berharap agar Devano lekas sembuh. "Gws broo!" seru Verrell. "Gws devano," doa Atta.

"Cepat sehat kak devano kami tau KK pasti bisa dn cepat sembuhhh🤗🙏," ujar @qo**. "Please stop toxic fans !! Ga kasian apa ya liat devano nya terbebani pikiran dan bathin trus," minta @al**. "Knapa De.. jaga kesehatan," tanya @ki** khawatir. "Aduuh kenapa dev,cepat sembuh depanoo🥺🖤," ujar @kh**. "Ayanggg kenapa kamuuu😥," tambah @sy**.

Di sisi lain, Devano belakangan ini sempat bergulat dengan masalah kesehatan mental. Ia bahkan menuliskan curhatan pilunya lewat akun Instagram. Devano juga nyaris berencana meninggalkan dunia hiburan Tanah Air imbas banyaknya komentar miring netizen.

Syukur, Devano mengurungkan niatannya dan kembali bangkit. Ia mengklaim 2023 akan menjadi tahun yang cukup sibuk. Aktor 20 tahun itu mengungkap masih banyak judul serial dan proyek musik yang harus ia jalani.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait