Ussy Sulistiawaty Nasihati untuk Tak Julid dengan Perubahan Penampilan Orang Lain
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty bagikan sederet videonya saat berolahraga di pusat kebugaran seraya sentil sosok yang kerap berkomentar julid terhadap perubahan positif pada penampilan orang-lain.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru-baru ini cukup menjadi perbincangan publik karena penampilannya saat kondangan. Selain jadi buah bibir gara-gara miliki body goals yang membuat siapapun auto iri, Ussy juga cukup digunjing karena dinilai menggunakan outfit yang kurang pas saat kondangan. Beragam omongan miring tersebut diduga sampai ke telinga Ussy sendiri.

Pasalnya setelah itu Ussy membuat unggahan baru yang menyinggung soal hobi julid. Istri Andhika Pratama ini membagikan nasihatnya kepada siapapun yang kerap berkomentar miring akan perubahan penampilan orang lain.

Pesan ini disampaikan oleh Ussy seraya mengunggah beragam momennya saat berolahraga. Ussy terlihat berlatih keras untuk bisa menjaga bentuk tubuh idealnya. Pada video itu pula Ussy menyampaikan wejangan kepada orang-orang untuk tak mudah berkomentar jahat terhadap orang lain terlebih apabila mereka menunjukkan perubahan yang positif.

"Kalau ada teman kita yang lagi rajin-rajinnya olahraga, ngatur pola makan, hidup sehat. Dan makin ke sini tuh makin menarik, makin body goals, jangan malah dibully dan dikata-katain. 'Ih ngapain sih', 'Udah ibu-ibu, masih aja olahraga', 'Udah ibu-ibu, malah makin kurus'. Jangan gitu!" ucap Ussy Sulistiawaty dalam videonya

Ussy juga menasihati cara bereaksi yang tepat untuk perubahan orang lain. Bukan dengan julid melainkan ikut merasa senang melihat orang terdekat menunjukkan perubahan yang positif.


Ussy Sulistiawaty Nasihati untuk Tak Julid dengan Perubahan Penampilan Orang Lain

Instagram

Ibu lima anak ini lantas mengingatkan untuk tak menjadikan perubahan orang lain sebagai bahan gibah. Ussy mengajak agar mulai menanamkan pola pikiran yang positif pada diri sendiri.

"Kalau orang happy, kita juga ikutan happy. Jangan malah julid bestie! Jadikan teman kamu itu motivasi buat kita, jangan malah ngomongin di belakang. Duh bestie, 2023 nih! Yuk mikirnya positif," tegasnya.

Meski pada akhirnya video ussy diakhiri dengan sebuah iklan, namun unggahannya tetap banyak memancing perhatian. Warganet memberikan beragam komentar atas videonya tersebut. Sayangnya sejumlah netizen masih terlihat menyinggung perihal outfit kondangan Ussy yang sempat menuai kritikan.

Melihat hal itu, banyak netter lain sontak pasang badan. Pro dan kontra pun kembali bermunculan pada unggahan istri Andhika di atas.

"Bukan julid kak Ussy cuma ,memang terlalu kurus malah kaya org ga sehat," cetus @ard*****. "Pada berdalih (cuma ngingetin) bukannya ngingetin ada adab nya ya ? kalo di tempat umum (kolom komen) jatuhnya ngebully juga ?," sedang tutur akun @engg****. "Ya begitulah emak2 bestie, liat yg cakep digibahin, giliran liat body kaya gapura kabupaten jg diomongin," sahut @fica***** menyetujui ucapan Ussy.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait