11 Gaya Ussy Sulistiawaty Pakai Rok Mini Usai Outfit Kondangan Diniliai Tak Pantas
Selebriti

Busana Ussy Sulistiawaty saat menghadiri pernikahan temannya menuai kritikan bahkan disebut tak pantas. Di luar itu, istri Andhika Pratama ini kerpa tampil stylish dengan mengenakan gaun mini atau rok mini. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan seperti memang tak pernah luput dari sorotan. Mulai dari gaya hidup hingga fashion yang dikenakan mereka menjadi fokus publik. Lantas baru-baru ini, outfit Ussy Sulistiawaty menuai kritik. Istri Andhika Pratama itu mengenakan busana yang terbuka kala menghadiri kondangan nikahan temannya.

Dalam foto yang beredar, Ussy memakai mini bernuansa ungu dengan bagian salah satu lengannya terbuka. Rambutnya ditata dengan gaya yang elegan serta kaki jenjangnya terpampang nyata. Namun hal ini justru menuai reaksi negatif dari warganet.


Sebagian besar netter melemparkan kritikan hingga menyebut bahwa busana Ussy tak pantas. Terlebih tamu undangan yang hadir kenakan busana tertutup. Beragam omongan miring tersebut diduga sampai ke telinga Ussy sendiri. Pasalnya sang penyanyi memuat postingan mengenai nasihat tak julid dengan perubahan penampilan orang lain.

Sementara itu, Ussy dikenal cukup sering mengenakan busana gaun mini atau rok mini di beberapa kesempatan. Baik saat olahraga, hangout hingga kondangan. Dengan body goals-nya, Ussy terlihat cocok banget malah juga awet muda. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Kompakan Kasual Bareng Keluarga


Kompakan Kasual Bareng Keluarga
Instagram/ussypratama

Keluarga Andhika Pratama sempat menghabiskan waktu ke luar negeri pada Januari lalu. Di momen tersebut, semua keluarga mengabadikan foto di Sydney Harbour Bridge di Australia. Netter memuji Ussy yang memiliki banyak anak namun tetap awet muda dan body goals.

2. Stunning dengan Gaun Mini Hitam


Stunning dengan Gaun Mini Hitam
Instagram/ussypratama

Dalam balutan gaun mini warna hitam, Ussy stunning banget. Ia juga mengenakan heels yang tinggi serta menenteng sebuah handbag putih. Penampilannya semakin flawless dengan make up nude serta anting-anting yang yang berada di telinga. Overall, Ussy dipuji super cakep biki netter iri.

3. Kombinasi Serba Putih Yang Cakep


Kombinasi Serba Putih Yang Cakep
Instagram/ussypratama

Memakai outfit serba putih, Ussy maki cantik dan bersinar. Pelantun "Kupilih Hatimu" ini memakai rok jeans putih dipadukan dengan kemeja ketat lengan panjang. Untuk sepatu, Ussy memilih heels warna simpel serta tas Balenciaga selaras. Penampilan Ussy secara keseluruhan dipuji bak anak gadis oleh warganet.

4. Mix and Match Simpel


Mix and Match Simpel
Instagram/ussypratama

Ussy tampil lebih kasula dalam balutan model rok unik di mana setengahnya adalah celana. Ussy mengenakan kaos hijau serta sandal tipis dan tas punggung. Kakinya terlihat jenjang dan perut Ussy ramping. Selain berolahraga, Ussy juga menjaga pola makannya dengan makan sayur dan cukup minum air putih.

5. Cantik Effortless dengan Dress Bunga-Bunga


Cantik Effortless dengan Dress Bunga-Bunga
Instagram/ussypratama

Tampil dengan dress bunga-bunga, Ussy cantik effortless. Ia memakai gaun mini yang dipadukan dengan sepatu serta sebuah sling bag. Punya badan yang ramping, Ussy sempat berbagi tips diet-nya yakni banyak bergerak hingga banyak jalan kaki. Hal ini tentunya membantu membakar kalori serta lemak yang diinginkan di tubuh.

6. Outfit Sporty Saat Main Tenis


Outfit Sporty Saat Main Tenis
Instagram/ussypratama

Ussy biasanya bermain tenis bersama para artis lain, salah satunya Titi Kamal. Seperti kali ini, Ussy bersama rekan lainnya terlihat memakai busana tenis yang khas berupa atasan yang beragam dipadukan dengan rok. Titi Kamal juga mengenakan rok mini sama seperti Ussy.

7. Dipuji Bak Masih Anak Sekolah


Dipuji Bak Masih Anak Sekolah
Instagram/ussypratama

Ussy bak bocah sekolah yang menggemaskan kala memakai rok mini abu-abu dipadukan dengan kaos cokelat muda. Bahkan kolom komentar menggoda Ussy bak anak sekolah yang menunggu jemputan pulang. Ussy sempat bercerita bahwa merawat diri merupakan bentuk dari self love. Ia rajin berolahraga untuk mempertahankan bentuk tubuh idealnya.

8. Kece Saat Main Golf


Kece Saat Main Golf
Instagram/ussypratama

Tak heran jika Ussy punya tubuh yang bugar dan fit di usia kepala empat. Pasalnya ia tak mager olahraga dan salah satunya menekuni golf. Kali ini ia memakai rok mini hitam yang dipadukan dengan kaos serta manset. Menghalau sinar matahari, Ussy memakai topi golf putih. Tampak mini, pakaian golf memang seperti ini adanya.

9. Rok Jeans Dipadukan Legging


Rok Jeans Dipadukan Legging
Instagram/ussypratama

Saat memakai rok mini, Ussy memakainya dengan padu-padan yang beragam. Tak melulu memperlihatkan kulit terbuka, Ussy kali ini menutupi kakinya yang berbalut rok mini jeans dengan legging hitam. Ussy juga memakai kaos panjang serta sepatu yang kiyowo style ke-Koreaan. Netter memuji bahwa Ussy makin bertambah umur justru terlihat seperti ABG.

10. Cute Serba Pink


Cute Serba Pink
Instagram/ussypratama

Ussy tengah hangout bersama salah satu sahabatnya. Keduanya memiliki style yang kontras di mana Ussy memakai kaos fit body dipadukan dengan rok mini dan heels serba pink sementara rekannya berhijab. Ussy juga memakai tas selempang mini imut melengkapi penampilannya. Pujian yang menyebut Ussy bak ABG banyak berdatangan di kolom komentar.

11. Dress Ungu Saat Kondangan


Dress Ungu Saat Kondangan
Instagram/vienam

Salah seorang tamu undangan mengunggah potret Ussy kala menjadi tamu undangan di momen pernikahan. Tampak Ussy memakai gaun mini ungu model lengan yang terbuka di bagian bahu sebelah kanan. Ia memadukannya dengan heels simpel, memperlihatkan kaki jenjang. Meski sudah berusia 40-an Ussy terlihat body goal dan bugar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait