TXT Cetak Sejarah Lagi, Susul BTS dan BLACKPINK Masuk Top 3 Chart Prancis
BigHit Music/YG Entertainment
Musik

TXT kembali mengukir prestasi memukau berkat comeback dengan mini album 'The Name Chapter: TEMPTATION', mereka menyusul BTS dan BLACKPINK mencetak sejarah di tangga lagu Prancis.

WowKeren - TXT kembali mendapatkan prestasi luar biasa atas perilisan mini album "The Name Chapter: TEMPTATION". Kali ini, TXT berhasil bersanding dengan BTS dan BLACKPINK sebagai artis K-Pop yang masuk ke Top 3 dari tanggal lagu Top Album Prancis.

Sindikat Penerbitan Fonografi Nasional Prancis mengumumkan jika "The Name Chapter: TEMPTATION" TXT telah debut di posisi 3 di tangga lagu mingguan, "Top Album" kemarin, Jumat (3/2) waktu setempat. TXT tepat berada di bawah album "DNK" Aya Nakamura dan "Stratos" Kekra.

Prestasi TXT ini menjadikan mereka artis K-Pop ketiga dalam sejarah yang bisa menembus posisi 3 besar di tangga lagu Prancis. BTS menjadi yang pertama mencetak sejarah dengan memuncaki tanga lagu Prancis ini melalui album "Map of the Soul: 7" dan "BE".

BLACKPINK baru-baru ini menyusul BTS berkat album "BORN PINK" yang dirilis September tahun lalu. Hal ini berartikan bahwa TXT menjadi satu-satunya grup generasi 4 yang mendapatkan prestasi ini.


TXT mengukir sejarah dengan masuk ke Top 3 dari tangga lagu album Prancis

Sumber: snep/Offizielle Deutsche

Selain debut di tangga lagu Prancis, "The Name Chapter: TEMPTATION" TXT juga masuk ke chart Jerman. Grup yang berisikan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai ini debut di peringkat ke-15 pada tanggal lagu Offizielle Deutsche untuk "Top 100 Album" pekan ini.

Tak hanya itu, lagu utama di "The Name Chapter: TEMPTATION" yakni "Sugar Rush Ride" juga berhasil masuk ke tangga lagu Inggris. Lagu baru TXT ini masuk ke tangga lagu "Official Singles Downloads" Inggris Raya di urutan 65 serta tangga lagu "Official Singles Sales" pada posisi 68 pekan ini.

Sementara itu, baru-baru ini diungkapkan bahwa "The Name Chapter: TEMPTATION" mencatat rekor penjualan 2 juta copy. TXT juga memecahkan rekor sebagai artis K-Pop pertama dalam sejarah yang semua lagu pada albumnya masuk ke tangga lagu Melon. Selain itu, TXT juga artis non-Jepang pertama berhasil puncaki tangga lagu Oricon dengan 7 album berturut-turut.

Selamat, TXT!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru