Chanyeol dan Sehun EXO Main Lato-Lato Hingga Makan Klepon di Fancon Jakarta
SM Entertainment
Selebriti

Chanyeol dan Sehun melakukan beberapa game. Yang pertama menyeimbangkan botol berisi minuman, selanjutnya melempar botol tapi botol harus dalam kondisi tegak setelah dilempar, dan terakhir lato-lato.

WowKeren - Dua member EXO, Chanyeol dan Sehun, menyapa para penggemar di Indonesia lewat acara bertajuk "EXO-SC BACK TO BACK FANCON In JAKARTA" pada hari ini, Sabtu (4/2). Di kesempatan tersebut, member yang tergabung dalam sub-unit EXO-SC itu sempat menunjukkan kemampuan bermain lato-lato.

Setelah membuka acara dengan lagu "What a Life", Sehun dan Chanyeol menunjukkan foto selfie yang belum pernah dirilis sebelumnya. Sehun berkata kalau ia jarang selfie, tapi demi fans Indonesia, ia rela menunjukkannya.

Di segmen berikutnya, Chanyeol dan Sehun melakukan beberapa game. Yang pertama adalah menyeimbangkan botol berisi minuman, selanjutnya melakukan lempar botol tapi botol harus dalam kondisi tegak setelah dilempar, dan terakhir lato-lato.


Penggemar langsung heboh begitu melihat keduanya memegang lato-lato. Sehun awalnya sempat kesulitan, tapi penyanyi kelahiran 1994 tersebut berhasil di percobaan kedua. Di sisi lain, Chanyeol juga sukses memainkan lato-latonya meski awalnya sempat gagal.

Sesi game tadi akhirnya dimenangkan oleh Chanyeol dan sebagai hadiahnya, rapper dengan nama lengkap Park Chanyeol itu berkesempatan untuk mencicipi kue tradisional klepon. Pelantun "Don't Fight the Feeling" itu dengan bersemangat mencicipinya.

Chanyeol juga tak lupa menyuapi Sehun meski adik satu grupnya itu kalah dalam game. Menanggapi rasa klepon, Chanyeol berkata, "Di dalamnya seperti ada yang meletus ya? Kalau di Korea, ada yang namanya tteok, biasanya dimakan saat hari raya, mirip dengan ini. Enak."

Melihat Chanyeol dan Sehun yang begitu menikmati permainan lato-lato, banyak fans yang bercanda kalau keduanya mungkin mau membawa mainan hits itu pulang ke Korea. Siapa tahu nanti member EXO lainnya ketularan ikut main, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait