Tak Diduga, Sehun dan Chanyeol EXO Pilih Nama Indonesia Sesuai Diri Mereka
Selebriti

Sehun dan Chanyeol EXO menggelar fancon di Jakarta pada Sabtu (4/2). Rapper yang tergabung dalam EXO-SC itu memilih nama Indonesia yang tidak terduga namun sekeren sosok mereka berdua.

WowKeren - Sehun dan Chanyeol EXO sedang berada di Indonesia untuk menggelar fancon bertajuk "Back to Back" pada Sabtu (4/2). Sebelum menghibur para EXO-L, kedua rapper yang tergabung dalam unit EXO-SC itu hadir di konferensi pers untuk wawancara.

Sudah lama tidak mengunjungi Indonesia dalam aktivitas grup, Sehun dan Chanyeol sukses mengobati kerindungan penggemar. Seperti diketahui, Chanyeol baru menyelesaikan wajib militer belum lama ini. Sedangkan Sehun sempat berkunjung untuk fanmeet dengan produk kecantikan Indonesia meski hanya sebentar.

Ketika preskon berjalan, terungkap Sehun dan Chanyeol mempunyai nama Indonesia. Chanyeol memilih Chakra sebagai nama Indonesia, sedangkan Sehun adalah Sultan.

Saat mengumumkan nama Indonesia mereka, Sehun dan Chanyeol dapat sambutan antusias penggemar. Dengan cepat nama Sultan dan Chakra ramai dibicarakan dan menjadi trending di media sosial. Hal itu dikarenakan menurut mereka nama-nama pilihan Sehun dan Chanyeol tak diduga akan sekeren itu.


Tak Diduga, Sehun dan Chanyeol EXO Pilih Nama Indonesia Sesuai Diri Mereka

Source: Twitter

"Plz kenapa keren amat namanya, sedangkan orang-orang di sini nginiin namanya pada jadul semua, yang cahyo lah," kata salah satu fans. "Sehun emang sadar dirinya kaya raya, makanya dia milih sultan wkwkwk," sahut fans lain. "Ya, Sultan sangat cocok padanya. Tapi Chakra... kupikir namanya akan jadi Cahyono," imbuh yang lain.

"Mas Sultan dan Mas Chakra," komentar seorang fans. "Sultan, kenapa aku kaget kalau itu cocok untuknya," sambung fans lain. "Nama-nama itu sangat cocok untuk mereka," ujar lainnya.

Di sisi lain, tidak sedikit EXO-L merasa tersentuh pada Sehun yang mau kembali ke Indonesia usai event Whitelab beberapa waktu lalu menjadi kacau. Pada Minggu (6/11) lalu, Sehun harusnya menjadi bintang tamu event Whitelab di Jakarta namun harus mengakhiri acara lebih cepat daripada semestinya karena kerumuman fans yang berdesakan.

Sedangkan Chanyeol telah menyelesaikan wajib militernya pada 28 September 2022. Sehingga ini menjadi event pertama Chanyeol di Indonesia setelah selesai wamil.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru