Makin Lokal, Sehun & Chanyeol EXO Tarik Tunai ATM Hingga Main Golf di Indonesia
SM Entertainment
Selebriti

Akhir pekan lalu, Sehun dan Chanyeol EXO menggelar fancon di Jakarta. Selama berada di Indonesia, fans dikejutkan oleh aksi mereka yang semakin melokal dengan pergi ke ATM Bank lokal hingga main golf.

WowKeren - Sehun dan Chanyeol EXO baru-baru ini telah sukses menggelar fancon bertajuk "Back to Back" di Jakarta. Selain disibukkan dengan jadwal keartisan mereka, dua member yang tergabung dalam unit EXO-SC ini juga menikmati waktu luang selama berada di Indonesia.

Terungkap dari kamera fans, Sehun dan Chanyeol tampak melakukan tarik tunai di ATM Bank Indonesia dalam balutan kostum golf. Pemandangan mereka sedang berdiri di depan mesin ATM beredar dengan cepat di media sosial.

Makin Lokal, Sehun & Chanyeol EXO Tarik Tunai ATM Hingga Main Golf di Indonesia

Source: Twitter

Kenyataan bahwa member EXO juga bisa membutuhkan uang tunai kala beraktivitas di Indonesia menyadarkan fans mereka adalah manusia biasa. Selain itu, proporsi tubuh Sehun dan Chanyeol jika dibandingkan dengan mesin ATM pun bikin penggemar salah fokus.

Selain tarik tunai di mesin ATM, Sehun dan Chanyeol terlihat sedang menghabiskan waktu di lapangan. Lewat potret yang beredar, Chanyeol tampak melakukan kuda-kuda sebelum melancarkan pukulannya. Sementara Sehun tak jauh darinya.

Makin Lokal, Sehun & Chanyeol EXO Tarik Tunai ATM Hingga Main Golf di Indonesia

Source: Twitter


Menariknya, lokasi di mana foto Sehun dan Chanyeol diambil menunjukkan latar belakang bunga bird of paradise yang daunnya serupa pohon pisang. Tak ayal foto-foto tersebut makin membuat mereka terkesan melokal saja.

Potret-potret Sehun dan Chanyeol yang tersebar di dunia maya lantas mendapat perhatian penggemar. Bukan hanya EXO-L Indonesia, fans internasional juga ikut senang karena kedua idol kesayangan mereka menikmati waktu luang mereka.

"Apakah itu mesin ATM? Astaga, mereka sama tingginya dengan mesin ATM," kata salah satu fans. "Sedikit lagi tinggi badan bertambah, mereka bisa kebentur atap," sahut fans lain. "Sangat-sangat maknae, Sehunnie menunggu Chanyeol hyung ambil uang," imbuh yang lain.

"Udah jadi rutinitas Sehun sebelum pulang harus main golf dulu," kaomentar seorang fans. "Main golf sebenernya agenda utama Sehun di Indo," sambung fans lain. "Sehun udah punya tanah di Jakarta, saban hari kalau ke Jakarta main Golf, terus sekarang ajak Hyung-nya," ujar lainnya.

Sebelumnya, Sehun dan Chanyeol telah memilih nama Indonesia dalam konferensi pers yang diadakan pada Sabtu (4/2). Masing-masing memilih nama Sultan dan Chakra yang dianggap fans sekeren sosok mereka.

Tak sampai di sana saja, Sehun dan Chanyeol juga mencoba tren anak-anak Indonesia yakni dengan main lato-lato kala fancon diadakan. Dengan demikian, aksi-aksi mereka selama berkunjung pun memberikan kesan baru untuk fans Indonesia.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru