Taeyang BIGBANG Akui Ada yang Berubah Sejak Nikah dengan Min Hyo Rin dan Punya Anak
Instagram/hyorin_min
Selebriti

Taeyang bermain dengan keponakan manajernya. Melihat anak-anak dengan matanya yang manis, Taeyang mengaku bahwa pola pikirnya terhadap anak-anak berubah setelah menjadi seorang ayah.

WowKeren - Taeyang BIG BANG dikaruniai seorang putra usai menikahi kekasihnya, aktris Min Hyo Rin. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut bicara tentang bagaimana pola pikirnya berubah setelah menjadi seorang suami dan ayah.

Acara "Omniscient Interfering View" yang ditayangkan MBC pada Sabtu (4/2) menampilkan Taeyang sebagai bintang tamu. Di sini, pelantun "VIBE" tersebut mengunjungi keluarga manajernya, Kim Kyung Rae.

Setelah berolahraga, Taeyang mengunjungi perkebunan ubi jalar yang dikelola oleh keluarga Kim Kyung Rae. Penyanyi itu berkata, "Aku hanya mendengar tentang pertaniannya tapi ini pertama kalinya aku pergi ke sana. Dia (Kyung Rae) terus membawakan aku ubi jalar biar aku merawat diriku sendiri."


Setibanya di perkebunan, Taeyang menyapa ibu Kim Kyung Rae dan membantunya melakukan beberapa tugas kecil. Berbicara dengan ibu Kim Kyung Rae, Taeyang dengan lembut berkata, "Aku tahu ibu dan ayah Kyung Rae mengirimiku ubi setiap saat. Itu sebabnya aku harus datang ke sini untuk mengunjungimu."

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Taeyang menghabiskan waktu bermain dengan keponakan Kim Kyung Rae. Melihat anak-anak dengan matanya yang manis, Taeyang mengaku bahwa pola pikirnya terhadap anak-anak berubah setelah menjadi seorang ayah.

Taeyang mengatakan, "Aku pikir cara saya melihat bayi telah berubah." Penyanyi yang memulai debutnya pada 2006 itu menikah dengan Min Hyo Rin pada 2018. Tiga tahun kemudian, dia menggendong putra pertamanya.

Taeyang pernah bicara tentang putranya, mengatakan "Anakku mirip dengan istriku. Itu sebabnya dia sangat cantik", serta menambahkan, "Setiap kali aku membawanya keluar, orang bertanya apakah dia putriku. Dia sangat cantik sehingga aku harus mengoreksi mereka setiap saat, bilang kalau dia laki-laki. Dia sangat cantik dan berharga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait