Karina Alami Kejadian Aneh di Lift Dorm aespa, Winter Sampai Nangis Ketakutan
Selebriti

Karina mengenang kejadian aneh ketika berada di lift menuju dorm aespa belum lama ini. Winter yang ada bersama Karina kala itu sampai nangis saking seramnya.

WowKeren - Karina aespa pernah mengalami kejadian aneh ketika naik lift menuju dorm. Momen seram yang baru-baru ini terjadi pada idol cantik itu rupanya bikin Winter menangis karenanya.

Momen menyeramkan itu dikatakan Karina saat mereka dalam masa promosi Girls On Top (GOT) The Beat. Kala itu, Karina dan Winter pulang pagi-pagi sekali.

"Suatu kali, setelah kami menyelesaikan pre-record untuk panggung GOT The Beat, kami kembali ke dorm pagi-pagi sekali. Kami naik lift untuk menuju dorm kami," buka Karina.

Pemilik nama Yoo Jimin itu lantas menjelaskan bahwa gedung tempat dorm aespa berada tidak lebih dari 10 lantai. Namun lift menunjukkan keanehan di mana mereka dikatakan sampai di lantai 14.

Karina Alami Kejadian Aneh di Lift Dorm aespa, Winter Sampai Nangis Ketakutan

Source: AllKpop


"Sekarang, gedung tempat kami tinggal hanya punya 8 atau 9 lantai. Tidak ada lantai di atas 10. Tapi hari itu ketika Minjeong (nama asli Winter) dan aku naik lift, diumumkan, 'Lantai 14'," kenangnya.

Mendapati keanehan di lift, Karina sampai ketakutan. Meski begitu, lift sempat menunjukkan lantai yang benar sekali.

"Bukankah itu menakutkan? Bunyinya, 'Lantai 14'. Dan kemudian setelah dikatakan sekali, liftnya seperti, 'Oooh tunggu.' Dan kemudian dikatakan lain yang benar sekali, lantai tempat kami tinggal," bebernya.

Sebelum pintu akhirnya terbuka, lift menunjukkan lantai 14 lagi. Setelah mereka keluar, Karina lalu melihat Winter menangis karena ketakutan.

"Tapi kemudian, tepat sebelum pintu dibuka, dikatakan lagi, 'lantai 14'. Lalu, pintu terbuka. Ketika kami kembali ke dorm, Minjeong menangis," tutup Karina.

Sementara itu, Karina dan Winter terlibat dalam comeback GOT The Beat dengan "Stamp On It" beberapa waktu lalu. Sebelum dirilis, mereka sempat menampilkan lagu tersebut di konser "SMTOWN LIVE 2023: SMCU PALACE @KWANGYA" pada 1 Januari lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru