Penuhi Lengan, Jungkook BTS Anggap Hapus Tato Sama dengan Khianati Masa Lalu
Selebriti

Selain membicarakan tentang makna tato di lengannya, Jungkook BTS mengaku tidak bisa menghapusnya. Selain karena sakit, idol kelahiran 1997 itu punya filosofi khusus soal membuat tato.

WowKeren - Jungkook BTS telah menghibur ARMY dengan tingkahnya selama live di Weverse beberapa hari terakhir. Selain menunjukkan aktivitas tengah malamnya, pelantun "Still With You" itu berbicara hati ke hati dengan penggemar. Salah satu topik bahasan kala itu adalah tato.

Seperti diketahui, Jungkook punya tato penuh di sekujur lengan kanannya. Kepada fans, pemilik nama Jeon Jungkook itu menjelaskan arti dari tato-tato yang dimiliki. Karena punya sebanyak itu, pertanyaan apakah Jungkook akan menghapus tatonya pun muncul.

"Awalnya, aku hanya ingin menato ARMY di tangan saya. Tapi karena ARMY adalah makhluk yang cantik, aku ingin melakukannya dengan font yang mewah," kata Jungkook.

Saat ditanya apakah Jungkook akan menghapus tato, ia mengaku tidak bisa melakukannya. Rupanya idol kelahiran 1997 itu punya pertimbangan mendalam soal menghapus tato. Selain menyakitkan, ia menganggap itu sama saja dengan menghianati dirinya di masa lalu.


"Menghapus itu menyakitkan. Aku tidak suka. Mereka bilang menghapus lebih sakit daripada membuatnya dan penyembuhan membutuhkan waktu lama," ujarnya.

Kemudian Jungkook menambahkan, "Jika aku menghapus tatoku, aku menyangkal diriku di masa lalu. Tato adalah bagian dari diriku di masa lalu, itulah mengapa aku tidak bisa menghapusnya."

Meski begitu, Jungkook tidak menutup kemungkinan bisa menghapus tatonya di masa depan. Jika diharuskan maka ia akan melakukannya. Namun selama masih belum ada urgensi untuk itu, ia akan menyimpan gagasan itu jauh-jauh dari dirinya.

"Tentu saja, jika ada situasi di mana tidak ada pilihan selain menghapus tato, maka tentu saja itu harus dihapus. Namun, jika situasiku baik-baik saja dan aku tidak suka, lalu mengapa aku harus menghapusnya?" tutup Jungkook.

Sementara itu, Jungkook beberapa waktu lalu telah menjadi sensasi usai membuka Piala Dunia 2022 di Qatar. Dalam perhelatan itu, Jungkook menyanyikan lagu tema "Dreamers" bersama dengan Fahad Al-Kubaisi. Bahkan penampilannya masuk ke dalam daftar The Best Photos of The 2022 World Cup oleh CNN Sports Amerika.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait