Lia ITZY Nangis Lihat Proyek Fans di Konser Jakarta, Yeji Bikin Makin Kejer
Selebriti

ITZY sukses menggelar konser 'Checkmate' di Jakarta pada Sabtu (4/2). Suasana konser menjadi haru ketika video proyek dari fans diputar hingga membuat Lia menangis karenanya.

WowKeren - ITZY telah menggelar konser "Checkmate" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Sabtu (4/2). Saat MIDZY melancarkan proyek spesial untuk sang idol kesayangan, Lia sampai menangis.

Sudah menjadi kebiasaan untuk fandom mempersiapkan proyek selama konser grup K-Pop, kali ini ITZY juga menerima hadiah spesial dari MIDZY Indonesia. Fanproject untuk "Checkmate" di Jakarta kali ini adalah berupa video yang ditayangkan untuk ITZY.

Lia ITZY Nangis Lihat Proyek Fans di Konser Jakarta, Yeji Bikin Makin Kejer

Source: Twitter

Seolah bergantian, ITZY tidak hanya menghibur para penonton yang hadir. Kelima member yakni Yeji, Lia, Shin Ryujin, Chaeryeong dan Shin Yuna duduk di panggung untuk menyaksikan video proyek fans.

Setelah video selesai, Lia tampak tidak bisa membendung air matanya. Sehingga para member mendekat pada Lia untuk menghibur dan menenangkannya. ITZY pun memeluk Lia bareng-bareng di atas panggung.


Lia ITZY Nangis Lihat Proyek Fans di Konser Jakarta, Yeji Bikin Makin Kejer

Source: Twitter

Saat ment, Lia kembali menangis makin kejer karena ucapan Yeji. "Dia nangis aja kelihatan cantik, bukan?" kata Yeji.

Penggemar yang melihat momen kebersamaan ITZY menenangkan Lia menangis pun ikut tersentuh. Mereka memadati media sosial Twitter dengan cuitan haru baik karena Lia menangis maupun lantaran proyek fans telah berhasil dilakukan.

Sementara itu, ITZY telah memulai tur "Checkmate" di kawasan Amerika Utara pada Oktober 2022. Setidaknya mereka telah mengunjungi 8 kota besar di AS selama tur. Sedangkan di Asia Tenggara, girl grup besutan JYP Entertainment itu tampil di Manila, Singapura, Jakarta dan Bangkok.

ITZY sendiri telah debut dengan "Dalla Dalla" pada 2019 dan dengan cepat meraih popularitas. Hingga saat ini, mereka konsisten membawakan konsep High-Teen lewat lagu-lagu yang dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait