Kecil-kecil Cabe Rawit, Aksi Rafathar Tanding Basket Dipuji Abis-abisan!
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bukan hanya andalkan nama besar kedua orangtuanya, Rafathar tak ada hentinya tunjukkan skill dalam bidang olahraga. Kali ini, Rafathar tampak begitu jago bermain basket hingga berkali-kali memasukkan bola dalam ring. Seperti apa?

WowKeren - Bukan hanya Rayyanza Malik Ahmad atau biasa juga disapa Cipung yang kerap curi perhatian, sang kakak yakni Rafathar Mlaik Ahmad pun demikian. Kedua putra Raffi AHmad dan Nagita Slavina alias Gigi itu perlahan tapi pasti bak ikuti jejak mereka di dunia hiburan.

Pasalya, sejak kehadiran Rafathar dan Rayyanza tak jarang publik justru kerap menanyakan keberadaan mereka berdua bak kalahkan pamor Raffi dan Gigi. Lebih-lebih Rafathar yang kini sudah beranjak remaja.

Paras rupawan Rafathar tak pernah gagal membuat banyak pasang mata terkesima. Namun Rafathar tak sekedar miliki ketampanan semata, melainkan skill yang mumpuni pula dalam bidang olahraga.

Bahkan baru-baru ini ia sukses memasukkan bola basket ke dalam ring saat bertanding di acara sekolahnya. Rafathar begitu lihai layaknya pebasket profesional yang dengan mudahnya masukkan bola basket ke dalam ring.


Tak ayal, unggahan di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Si kecil-kecil cabe rawit itu dipuji abis-abian oleh mereka seraya ungkap rasa kagum tiada henti.

"Anjay pitil asli kalo dah gede jdi inceran fav di skolah 🤣🤣 udh cakep berprestasi kaya beuh," komen seorang netter. "Ngga ada capeknya ini bocah yee pdhl abs main bola kek bapanya bangeett❤️" sahut yang lain. "Widih keren,mantap,top😍rans fam emang,bikin kagum dan terpesona,masya allah❤️" puji lainnya.

"Saya aja cowo.suka lihat aa.apalagi cewe yah .pada meleleh hatinya 😂" tambah yang lain. "Ternyata anak laki laki tampan,kaya raya,bisa ini itu,keren tdk hanya di drama korea," seloroh lainnya. "Phitili emang beneran fans garis keras Papa Afi🤗🤗❤️❤️Salute sm ini anak, Masya Allah..Udh bujang, udh remaja, udh besar, udh gede, udh serba bs, udh makin pinter, cerdas, pandai, anak yg sweet, pdahal dulu dia malu, g mao d foto, skarang udh tanggung jwb, skarang Lebih hebat dari Papa sm Mamany🤗🤗Hebat beneran Aa Bebii," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait