Taeyang Kenang Masa-Masa Jalani Wamil Bareng Daesung-Go Kyung Pyo Hingga Joo Won
MBC
Selebriti

Dalam penampilan pertamanya acara 'The Manager', Taeyang bersatu kembali dengan teman-teman big bang (goonbang) militernya yakni Daesung, Go Kyung Pyo hingga Joo Won.

WowKeren - Taeyang baru-baru ini kembali mengenang kisahnya bersama rekan membernya di BIG BANG Daesung, aktor Go Kyung Pyo dan Joo Won saat mereka menjalani wajib militer. Idol dan aktor ini sendiri berkumpul bersama ketika membintangi acara "Point of Omniscient Interfere" yang tayang di MBC.

Dalam penampilan pertamanya acara yang juga dikenal sebagai "The Manager" ini, Taeyang bersatu kembali dengan teman-teman big bang (goonbang) militernya di episode 4 Februari. Manajer Taeyang mengungkapkan bahwa skuad pertama kali bertemu melalui festival pasukan darat saat mereka bertugas di militer karena mereka masing-masing dikirim dari markas mereka untuk tampil bersama.

Taeyang mengatakan dia sengaja memesan restoran yang menjual potongan daging babi ala Korea karena itu adalah hidangan yang mereka bagikan sebelum mereka masing-masing kembali ke pangkalan militer setelah liburan. Taeyang juga menggoda Daesung dengan mengatakan Daesung masih memiliki kebiasaan yang dikembangkannya di militer, mengenakan t-shirt yang mereka terima dari tentara dan menggunakan pelembut kain yang sama dengan yang mereka gunakan di militer.

Sementara itu Taeyang memulai 21 bulan wajib militernya pada 12 Maret 2018, dengan memasuki kamp pelatihan Divisi Infanteri ke-6 di Cheorwon, Provinsi Gangwon sebagai tentara tugas aktif dan keluar pada 10 November 2019, bersama dengan Daesung.

Pada bulan Desember 2022, Taeyang menandatangani kontrak dengan label anak perusahaan YG Entertainment The Black Label. Sedangkan belum lama ini tepatnya pada 13 Januari 2023, suami dari Min Hyo Rin itu merilis single berjudul "Vibe" yang menampilkan Jimin BTS.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait