Nagina Slavina Tak Keberatan Raffi Ahmad Punya Teman Lawan Jenis, Tapi Ada Syaratnya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita ingin bersikap adil pada Raffi Ahmad karena selama ini, sang suami tidak pernah membatasi pertemanannya dengan siapa pun. Pasalnya, dirinya sendiri juga tak suka diatur-atur.

WowKeren - Sekian tahun berumah tangga, Nagita Slavina rupanya telah menaruh kepercayaan besar pada Raffi Ahmad. Artis tersebut mengungkapkan kalau dirinya tak keberatan sang suami berteman dengan lawan jenis.

"Aku santai sih," kata Nagita Slavina dalam video yang dibagikan di channel YouTube The Hermansyah A6 baru-baru ini. Artis kelahiran 1988 itu merasa tidak perlu membatasi pertemanan Raffi Ahmad karena sudah menjalankan tugas sebagai suami dengan baik.

"Aku merasa aman. Suami aku kan selalu bikin aku ngerasa aman, yg dilakukan ke aku tuh sudah cukup. Dia juga selalu berusaha jujur sama aku, jadi itu sudah lebih dari cukup," ucap Nagita.

Nagita juga ingin bersikap adil pada Raffi Ahmad karena selama ini, sang suami tidak pernah membatasi pertemanannya dengan siapa pun. "Kan aku sendiri juga nggak suka diatur-atur. Jadi kalau misal nggak ada apa-apa, aku punya teman laki-laki nggak masalah juga kan?" ucapnya.


Nagita tak keberatan Raffi berteman dengan lawan jenis, apalagi kalau pertemanan itu sudah terjalin sejak sebelum ia dan Raffi menikah. Ibu dua itu tak ingin suaminya memutuskan pertemanan dengan kawan-kawannya.

"Mungkin kan dari sebelum sama aku, dia sudah punya teman perempuan. Jadi jangan gara-gara aku terus jadi nggak berteman lagi," kata Nagita. Meski begitu, ibu dari Rafathar dan Rayyanza itu memberlakukan syarat.

Nagita Slavina tak masalah selama Raffi Ahmad tidak menutupi apa pun terkait pertemanan itu darinya. "Jadi selagi saling terbuka dan aku juga tahu siapa-siapa saja temannya, ya sudah," punskasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru