Terpisah Jarak, Ayu Ting Ting dan Boy William Saling Goda Pakai Bahasa Korea Saat Live Bareng
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Boy William kembali bikin fans baper bukan main gara-gara sikap saling goda saat live bareng, bak tunjukkan jika jarak jauh gara-gara liburan tak jadi halangan.

WowKeren - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William begitu membuat banyak orang ikutan baper. Bagaimana tidak, keduanya tak segan untuk saling menggoda satu sama lain di berbagai kesempatan. Bahkan saat Ayu sedang menikmati liburan bersama keluarganya di Eropa saat ini, ia dan Boy melakukan live bareng bak menunjukkan jika jarak tak menjadi penghalang untuk keduanya saling menggoda satu sama lain.

Ada banyak momen gemas dan bikin baper yang terjadi saat Ayu dan Boy live di Instagram bareng baru-baru ini. Salah satu yang paling disorot adalah momen mereka ngobrol menggunakan Bahasa Korea.

Seperti diketahui jika Ayu dan Boy sama-sama belajar Bahasa Korea. Kini mereka bak menunjukkan skill masing-masing dengan saling bertanya keadaan menggunakan Bahasa Korea.

Misalnya saja Ayu sempat menjelaskan tentang keadaan di lokasi liburannya yang sedang turun salju. Ada juga momen saat Ayu dan Boy saling bertanya aktivitas yang sedang masing-masing mereka lakukan.


Hingga tiba saatnya Boy dan Ayu kembali saling menggoda satu sama lain. Awalnya Boy mengatakan jika ia tak melakukan banyak kegiatan menarik saat di rumah. Ayu lantas menggoda jika perasaan tersebut bisa saja terjadi karena ketidakhadiran dirinya.

"Bagaimana, seru?" tanya Ayu. "Nggak terlalu," kata Boy. "Mungkin karena aku nggak ada di sana," celetuk Ayu Ting Ting.

Bak tak ingin kalah, Boy balik menggoda Ayu dengan menanyakan apakah sang pedangdut merindukannya. Saat itu lah mereka saling menggoda. Namun menariknya berbeda dari Ayu yang membantah, Boy justru terang-terangan mengaku rindu.

"Apa kamu kangen aku?" tanya Boy. "Nggak," kata Ayu terkekeh. "Kamu yang rindu aku, benar kan?" sambung pedangdut kelahiran Depok tersebut. "Sedikit, sedikit," jawab Boy.

Potongan video percakapan Boy dan Ayu saat menggunakan Bahasa Korea hingga momen keduanya saling menggoda ini pun memancing rasa baper di hati penggemar. Banyak netizen gemas dengan keunikan mereka. Netter pun dibuat ngakak sekaligus meleleh dengan kedekatan Ayu dan Boy yang kembali terlihat saat live bareng kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait