Mark Lee NCT & Arin Oh My Girl Digosipkan Pacaran Gegara 'Lovestagram', Agensi Buka Suara
Instagram
Selebriti

Mark Lee NCT dan Arin Oh My Girl mendadak terlibat rumor pacaran karena adanya dugaan mereka melakukan 'lovestagram'. Agesi kedua belah pihak telah angkat bicara mengenai hal ini.

WowKeren - Mark Lee NCT mendadak digosipkan pacaran dengan Arin Oh My Girl. Rumor kencan itu bermula gara-gara adanya dugaan "lovestagram" antara kedua idol.

Pada Minggu (5/2), Arin mengunggah foto yang mirip dengan foto di profil Mark di Instagram. Keduanya juga menunjukkan pose yang sama yakni mencium mata hari dengan sudut berlawanan. Jika disatukan, maka pose seolah ciuman bisa terbentuk.

Dari sisi Mark, foto itu sudah diposting sejak 2022 lalu. Kemudian foto mencium matahari itu dijadikan foto profil Instagram.

Karena "lovestagram" itulah, gosip Mark dan Arin pacaran merebak di Twitter. Apalagi keduanya sudah saling mengenal karena sekelas di School of Performing Art Seoul (SOPA).

Mark Lee NCT & Arin Oh My Girl Digosipkan Pacaran Gegara \'Lovestagram\', Agensi Buka Suara

Source: Instagram


Segera setelah rumor merebak, Arin mengganti caption yang semula "Daddy" menjadi "Difoto oleh ayah". Sebagian fans percaya bahwa perubahan caption Arin adalah upaya untuk membantah rumor kecan mereka. Namun gosip ini masih ramai dibicarakan fans di media sosial dan menimbulkan perdebatan.

"Ada berbagai rumor tentang keduanya, tapi kali ini benar-benar terlihat seperti Lovestagram," kata salah satu netizen. "Aku bingung tapi f***apakah orang benar-benar percaya hal yang bisa dijangkau sebanyak itu? Kupikir mereka merilisnya pada hari yang sama, tapi Mark merilisnya tahun lalu. Kamu bilang itu lovestagram?" ujar yang lain.

Mark Lee NCT & Arin Oh My Girl Digosipkan Pacaran Gegara \'Lovestagram\', Agensi Buka Suara

Source: Instagram

Pada Seni (6/2), outlet media Newsen melaporkan bahwa baik agensi Mark maupun Arin sudah buka suara terkait rumor kencan tersebut. SM Entertainment dan WM Entertainment membantah adanya hubungan spesial di antara dua idol tersebut.

SM Entertainment dengan tegas menyebutkan bahwa rumor itu tidak berdasar. Sedangkan WM Entertainment menjelaskan bahwa foto Arin diambil oleh ayahnya.

"Rumor kencan itu tidak berdasar. Foto yang dimaksud diambil ayah Arin saat sedang perjalanan keluarga," kata WM Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait