Kevin Sanjaya Tegang Resto Baru Disidak Camer
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Restoran baru Kevin Sanjaya mendapat kunjungan langsung dari sang calon mertua, Hary Tanoesoedibjo. Ekspresi tegang dan sikap Kevin kala dikunjungi keluarga sang calon istri pun jadi perbincangan.

WowKeren - Atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya kembali mengukir prestasi usai belum lama ini membuka restoran baru yang diberi nama Rumu Private Room Grill. Restoran ini merupakan hasil kolaborasi Kevin dengan partner bisnisnya, Vidi Aldiano.

Menariknya, pasca seminggu buka, restoran baru Kevin sudah mendapat kunjungan dari sosok spesial. Sosok spesial itu adalah calon mertua Kevin yakni konglomerat Hary Tanoesoedibjo dan sang istri, Liliana Tanoesoedibjo.

Selain Hary Tanoe, Valencia Tanoe calon istri Kevin dan keluarga besar mereka juga hadir dalam kesempatan tersebut. Hary Tanoe menyempatkan untuk menilik dan berkunjung ke restoran baru Kevin di tengah kesibukannya sebagai pengusaha dan politikus.

Semua orang memberi selamat pada Kevin atas restoran barunya. Kakak dan adik Valencia juga tampak antusias menjajal restoran baru calon saudara ipar mereka. "Happy Sunday 🍀🍀🍀. Congratulation for opening @rumujkt Sukses ya," tulis Liliana lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (4/2).


Awalnya, Kevin terlihat tegang kala dikunjungi oleh kedua calon mertuanya. Namun, suasana perlahan mencair berkat interaksi akrab keluarga tersebut. Kevin juga tampak senang ketika restoran barunya mendapat kunjungan dari keluarga sang tunangan.

Dalam kesempatan itu, Kevin tampak mengenakan kaos dan jaket putih yang dipadukan dengan celana panjang cream. Sedang, Valen tampil dengan outfit serba hitam senada seperti para saudarinya yang lain.

Vidi yang melihat kunjungan keluarga Valen ke resto barunya dengan Kevin ikut mengucapkan terima kasih. "Thank you for coming tante! Semoga suka!" ucap.

Selain itu, keluarga Hary Tanoe juga mendapat beragam sanjungan. Keluarga ini dinilai kerap melakukan hal-hal sederhana bersama meski bergelimang harta. Hary Tanoe dan istri juga dipuji berkat kasih sayang tulus mereka pada Kevin.

"Keluarga sultan yang paling harmonis dan patut di contoh.semiga Tuhan selalu memberkati pak hari dan klurga trcinta," kata @ha**. "MasyaAllah terima kasih ibu bapa atas dukungan nya buat bisnis koh kevin dan cici valen.terima kasih ibu dan keluarga .masyaAllah keluarga panutan penuh kasih cinta .bahagia selalu ibu 🙏," tulis @ra**. "Ya ampun se konglomerat mereka, masih sering meluangkan waktu bersama keluarga.... Nikmat nya ," puji @su**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru