Lee Je Hoon Buat Kejutan Hadiri Grammy Awards 2023, Keperluan Jadi Tanda Tanya
Instagram/leejehoon_official
Selebriti

Lee Je Hoon baru-baru ini mengejutkan publik dengan muncuil di Grammy Awards 2023 melalui postingan terbarunya. Keperluannya menghadiri acara tersebut lantas ditanyakan pada agensi.

WowKeren - Lee Je Hoon mendadak menggugah rasa penasaran publik atas kehadirannya di Grammy Awards 2023. Padahal BTS yang dinominasikan saja tidak menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

Pada Senin (6/2), Lee Je Hoon memposting foto-foto dirinya sedang menghadiri Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena di Los Angeles, AS. Dengan cepat aktor kelahiran 1984 itu menyita atensi karena visualnya sekaligus memicu tanda tanya di kalangan fans.

Dalam foto-foto yang terungkap, Je Hoon mengenakan tuksedo bagus di lokasi Grammy Awards 2023 diadakan. Selain itu, sang aktor menarik perhatian fans dan netizen ketika berdiri di samping trofi Gramophone signature acara dan memamerkan pesona kerennya.

Setelah Je Hoon mengunggah foto-fotonya, tidak sedikit orang yang mempertanyakan kepentingannya di sana. Fans bertanya-tanya apa yang menjadi keperluan sang aktor.

Lee Je Hoon Buat Kejutan Hadiri Grammy Awards 2023, Keperluan Jadi Tanda Tanya

Source: Instagram


Saking banyaknya pertanyaan mengenai kehadiran Je Hoon, agensi sampai memberikan keterangan. Kepada SPOTV News, Company On hanya menyebutkan jadwal pribadi.

"Sejauh yang aku tahu, dia mengunjungi Grammy Awards 2023 untuk jadwal pribadi," kata agensi.

Di sisi lain, fans menyebutkan Lee Je Hoon bak ninja saking terkejutnya mengapa ia bisa berada di sana. Penggemar pun memberikan pujian atas visualnya yang tampan sekaligus seksi.

"Omg kamu benar-benar menghadiri Grammy. Senang sekali melihatmu bersenang-senang. Kamu seperti seorang ninja, Jehoon-ssi.. Yang tampan tentunya," kata salah satu fans. "Damn, kamu terlihat seksi. Grammy sangat beruntung memilikimu," imbuh yan lain.

Sementara itu, Lee Je Hoon akan muncul dalam drama SBS "Taxi Driver" Season 2. Drama adaptasi webtoon itu bakal mulai tayang pada 17 Februari mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait