Kocaknya Jung Kyung Ho-Jeon Do Yeon Hingga Mencoba Mesra di BTS 'Crash Course in Romance'
tvn
TV

Baru-baru ini tvN baru saja telah merilis video di balik layar untuk episode 7 dan 8, serta pemotretan poster spesial dari drama yang sedang populer 'Crash Course in Romance'.

WowKeren - Drama yang saat ini tengah menuai popularitas "Crash Course in Romance” baru saja telah merilis video di balik layar untuk episode 7 dan 8, serta pemotretan poster spesial mereka. Drama yang tayang di tvN ini adalah sebuah drama tentang kisah cinta yang tidak terduga antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan toko lauknya sendiri, dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), seorang bintang instruktur di bidang pendidikan swasta elit Korea.

Dalam video di balik layar dimulai dengan pertandingan panas bola tangan dan bola voli kaki para pemain. Setelah membuat satu sama lain terkesan dengan latihan cepat, mereka mulai melatih dengan baik adegan permainan mereka di mana Jeon Do Yeon berjuang dengan manis untuk mencuri bola dari Jung Kyung Ho. Begitu berhasil mencuri dengan benar, dia secara mengesankan mencetak gol dengan sedikit mengancam kiper, membuat semua kru tertawa. Setelah pengambilan yang bagus, para pemeran dengan bersemangat mengungkapkan kepuasan dengan adegan tersebut tetapi akungnya pengambilan tersebut dibatalkan karena suara helikopter di dekatnya.

Untuk menyempurnakan jurus lemparnya, Jeon Do Yeon mendapat tip dari pemain bola tangan sungguhan. Setelah menonton demonstrasi mereka, Jeon Do Yeon bercanda, “Apakah itu benar-benar berbeda [dari apa yang aku lakukan]?” Permainan voli kaki yang intens diakhiri dengan Choi Chi Yeol yang mengalami cedera pergelangan tangan yang harus dinilai oleh Nam Haeng Sun.


Meskipun karakter mereka berdua harus sangat prihatin, kedua aktor tersebut berjuang untuk mempertahankan kontak mata dan wajah lurus, tanpa sengaja tertawa terbahak-bahak begitu mata mereka bertemu. Di sela-sela pengambilan Jeon Do Yeon mengolesi pergelangan tangan Jung Kyung Ho, dia dengan ramah membantu menghangatkannya dengan kompres hangat.

Adegan selanjutnya berfokus pada penampilan spesial Bae Yoon Kyung sebagai Hye Yeon, yang melakukan kencan buta dengan Choi Chi Yeol. Untuk kedatangannya yang tak terduga ke lab Choi Chi Yeol, Jeon Do Yeon mengusulkan ide yang akan menggambarkan ketidaknyamanan dan kecemburuan karakternya dengan lebih baik. Sambil membahas dialog mereka, Bae Yoon Kyung dengan genit memberi tahu Choi Chi Yeol bahwa dia akan menangis jika dia tidak datang ke resitalnya dan Jeon Do Yeon dengan lucu berteriak dari samping, “Menangis!”

Sementara itu di akhir video, penonton dibawa ke lokasi syuting poster khusus Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho di mana mereka duduk dengan meja besar berisi makanan. Ide-ide mereka tidak ada habisnya karena mereka berpose dalam berbagai cara dengan berbagai hidangan dan selalu membuat satu sama lain tertawa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru