Park Seo Joon Lahap Makan Katsu Tapi Sisakan Semua Nasi, Nggak Doyan?
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Park Seo Joon yang mengunjungi Jepang untuk suatu jadwal dan ia pergi ke toko swalayan setelah makan ramen. Aktor 34 tahun tersebut tersenyum melihat makanan yang terjajar di toserba.

WowKeren - Park Seo Joon mengungkapkan situasi terkininya di Jepang lewat vlog terbaru. Pada Senin (6/2), sebuah video berjudul "[Track 49] Park Seo Joon in Japan" diunggah di saluran YouTube "Record PARK's" milik aktor kelahiran 1988 tersebut.

Dalam vlognya, Park Seo Joon yang mengunjungi Jepang untuk suatu jadwal dan ia pergi ke toko swalayan setelah makan ramen. Aktor 34 tahun tersebut tersenyum melihat makanan yang terjajar di toserba.

"Bukankah semua itu kelihatan enak banget?" ucap Park Seo Joon. Tapi lucunya, bintang drama "Itaewon Class" itu justru keluar dengan tangan kosong.

Selanjutnya, Park Seo Joon menuju ke restoran katsu favoritnya di Tokyo. Sang aktor menerima naskahnya sebelum makanan disajikan. Kemudian saat dia melihat kaligrafi yang tertulis di naskah, dia berkata, "Aku seorang kaligrafer yang baik. Aku belajar kaligrafi di masa-masa sekolahku."


Park Seo Joon Lahap Makan Katsu Tapi Sisakan Semua Nasi Park Seo Joon Lahap Makan Katsu Tapi Sisakan Semua Nasi

YouTube

Katsu table d'hôte dan keju katsu yang dipesan Park Seo Joon akhirnya disajikan. Aktor yang siap tampil di film "The Marvels" itu memulai acara makan katsunya, berkata, "Adonannya kelihatan sangat cerah."

Park Seo Joon menghabiskan semua katsu yang dihidangkan, tapi menyisakan nasinya sampai hampir utuh. Aktor itu menarik perhatian dengan mengatakan, "Aku sudah selesai. Kenapa aku menyisakannya? Biasanya, aku tidak terlalu banyak makan nasi. Tapi, aku sangat menikmati makanannya!"

Sementara itu, Park Seo Joon telah menarik atensi sejak pergi ke Amerika Serikat untuk syuting "The Marvels" tahun lalu. Ia akan menjadi aktor Korea kedua yang bermain di MCU setelah Ma Dong Seok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait