Mark Lee Trending Gegara Salah Sebut NCT U Saat Jadi Presenter Berita
Naver
Selebriti

Mark datang menjadi presenter berita 'News Room' juga untuk mempromosikan comeback NCT 127 yang menghadirkan album repackage keempat dengan lagu utama 'Ay-Yo'.

WowKeren - Mark Lee muncul dalam program berita "News Room" JTBC pada Senin (6/2). Dalam siaran tersebut, member NCT ini didapuk menjadi presenter untuk membacakan ramalan berita cuaca kepada para pemirsa yang menyaksikan program tersebut.

Tidak hanya membaca cuaca di Korea Selatan hari itu, Mark juga melakukan obrolan ringan dengan reporter Lee Jaeseung. Namun ketika dia memperkenalkan timnya, cowok kelahiran tahun 1999 itu rupanya membuat kesalahan yang menggemaskan.

Mark awalnya menyebut subunit NCT yang terdiri NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U. Namun pelantun lagu "Candy" itu salah menyebutkan NCT U sebagai NCT Yoong. Segera setelah episode ini tayang, Mark dan NCT Yoong menjadi trending di Twitter.

Banyak penggemar menganggap kesalahan Mark terlalu lucu. Pelantun lagu "Hello Future" itu juga diduga membuat kesalahan karena terlalu gugup di lokasi syuting "News Room". Ini sepertinya menjadi pengalaman tidak terduganya.


Mark Lee Trending Gegara Salah Sebut NCT U Saat Jadi Presenter Berita

Source: Naver

"Jadi, NCT punya subunit baru", tulis seorang fans. "Dia sangat imut, menurutku dia gugup", imbuh lainnya. "Teman-teman, anggap saja kita tidak mendengar dia mengatakan NCT Yoong", sambung fans lainnya. "Apakah ada unit baru yang aku tidak tahu? Hehe," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Mark datang ke "News Room" juga untuk mempromosikan comeback NCT 127 yang menghadirkan album repackage keempat dengan lagu utama "Ay-Yo". Grup itu berhasil menyelesaikan tur dunia kedua mereka dan secara aktif mempromosikan album baru.

Comeback terbaru NCT 127 ini pun mencatat berbagai prestasi. Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa "Ay-Yo" telah terjual sebanyak 955.632 copy di minggu pertama perilisannya (30 Januari hingga 5 Februari).

Meskipun angka tersebut jauh dari penjualan minggu pertama "2 Baddies", yang terjual lebih dari 1,5 juta kopi di minggu pertama, catatan itu sangat tinggi untuk album yang dikemas ulang. Hingga kini, satu-satunya album repackage dalam sejarah Hanteo yang terjual lebih banyak di minggu pertama adalah SEVENTEEN (II) "SECTOR 17", yang mencatat 1.126.104 copy tahun lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait