Laporan Dugaan Video Asusila Rezky Aditya Berlanjut di Polda Metro Jaya
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Laporan seorang ustaz terhadap Rezky Aditya rupanya berlanjut di Polda Metro Jaya pada Selasa (7/2). Sang pelapor menjalani pemeriksaan dengan dicecar 23 pertanyaan. Seperti apa penjelasannya?

WowKeren - Nama Rezky Aditya kembali menjadi sorotan. Dketahui beberapa waktu lalu dunia hiburan dihebohkan dengan video asusila yang diduga Rezky. Atas kehebohan tersebut, seorang ustaz bernama Juliana melaporkan sang artis.

Laporan ustaz Juliana ini pun rupanya dapatkan respons cukup cepat dari pihak kepolisian. Tepat pada hari ini, Selasa (7/2) ustaz Juliana menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya bersama pengacaranya.

Ustaz Juliana telah menjalani pemeriksaan sejak pukul 02.00 hingga 17.30 WIB. Dalam waktu yang cukup lama tersebut ustaz Juliana lebih kurang dicecar dengan 23 pertanyaan terkait laporannya terhadap Rezky.

"Saya dipanggil kepolisian Polda Metro jaya terkait laporan video syur dengan patut diduga Rezky Aditya. Ini kelanjutan dari hasil laporan di 12 Januari lalu," ujar Ustaz Juliana usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Selasa (7/2) dikutip dari Suara.com.


Lebih lanjut, ustaz Juliana beberkan beberapa hal yang disinggung oleh pihak kepolisian atas laporannya. Mulai dari data pribadi, kronologi sampai tujuan melaporkan Rezky.

Lewat kesempatan ini, pelapor sekaligus menyerahkan beberapa barang bukti. "Bukti-bukti (berupa) video dalam bentuk flash disk, link screen shoot, dan berita di media," jelasnya.

Di sisi lain, rupanya bukan hanya barang bukti saja yang akan perkuat laporan sang pelapor. Pihaknya juga akan menghadirkan para saksi yang rencananya akan dipanggil pada pekan mendatang.

"Dalam beberapa minggu ke depan rencananya dua saksi yang diajukan. Mereka akan dimintai keterangan, sejauh mana mengetahui video ini," sambung pengacara ustaz Juliana.

Sementara itu diketahui bahwa laporan terhadap Rezky ini berkaitan dengan undang-undang ITE yang mengatur tentang pembuatan dan penyebaran pornografi dimedia sosial. Sedang sejauh ini pihak suami dari Citra Kirana tersebut belum berikan tanggapan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru