Dapat Julukan Baru, Lee Min Ho Digaet Lee Seung Gi Jadi Rapper Untuk Nikahan
iMBC/JTBC
Selebriti

Memberikan komentar kocak pada pengumuman pernikahan Lee Seung Gi, Lee Min Ho digaet jadi rapper. Bersamaan dengan berita bahagia sang bestie, Lee Min Ho mendapatkan julukan baru dari penggemar.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Lee Min Ho sering kali terseret berita pernikahan sejumlah bintang K-Drama. Yang paling baru, aktor kelahiran 1987 itu ikut disebut-sebut dalam pengumuman pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In.

Bukan tanpa alasan, Lee Min Ho menarik perhatian karena komentarnya pada postingan Lee Seung Gi kala mengumumkan rencana nikahnya. Belum lagi berkat kabar gembira itu, Min Ho juga mendapatkan julukan baru.

Dapat Julukan Baru, Lee Min Ho Digaet Lee Seung Gi Jadi Rapper Untuk Nikahan

Source: Instagram

Min Ho sempat membuat penggemar tergelak karena masih sempat ngelawak. Atas pertanyaan Min Ho, Seung Gi memberi tanggapan tak kalah kocak yakni dengan menggaetnya menjadi rapper untuk acara nikahannya.

"Apa? Apakah ini situasi di mana Lee Seug Gi menyanyikan 'Will You Marry Me'?" tanya Min Ho.


Dapat Julukan Baru, Lee Min Ho Digaet Lee Seung Gi Jadi Rapper Untuk Nikahan

Source: Instagram

"Aku butuh seorang rapper, bagaimana menurutmu?" sahut Seung Gi.

Interaksi antara kedua aktor itu lantas membuat penggemar terbahak-bahak. Mereka menantikan apakah Min Ho akan benar-benar ngerap di acara pernikahan Seung Gi.

Pada hari yang sama, Lee Min Ho mendapatkan julukan baru yakni "Cupid". Julukan itu hadir karena Min Ho banyak berhubungan dengan para selebriti yang melepas masa lajangnya akhir-akhir ini.

Penggemar menyatukan foto-foto Min Ho satu proyek dengan selebriti lain seperti Park Shin Hye, Son Ye Jin, Gong Hyo Jin hingga Lee Seung Gi. Muncul candaan di kalangan fans jika seseorang bekerja dengan Min Ho maka akhirnya akan menikah dengan orang lain.

Sementara Min Ho sendiri hingga saat ini diketahui tidak memiliki hubungan dengan siapa-siapa. Namun beberapa waktu lalu, aktor tersebut diduga sedang bucin pacarnya karena sebuah postingan di Instagram.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait