Ayu Ting Ting Curhat Sedih Tak Bisa Santai Berteman dengan Cowok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Selama ini diam, Ayu Ting Ting kini meluapkan perasaan sedihnya setelah setiap hubungan pertemanan dekat dengan cowok selalu memancing jadi buah bibir netizen. Ibunda Bilqis sampai pertanyakan ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting diketahui masih betah dengan kesendiriannya hingga saat ini sejak bercerai beberapa tahun silam. Meski sempat dikabarkan berpacaran dengan beberapa aktor tampan, hingga terbaru nyaris menikah dengan sang kekasih yang bernama Adit Jayusman, sayangnya nasib berkata lain. Hubungan asmara Ayu selalu kandas di tengah jalan dan tak berujung pada pernikahan.

Tak pelak hal ini membuat Ayu sendiri selalu menyita perhatian setiap tampil dekat dengan seorang pria. Namun siapa sangka jika sorotan itu membuat sang pedangdut merasa tak nyaman.

Dalam sebuah potongan video saat live yang beredar, Ayu terlihat curhat sedih lantaran tak bisa santai berteman dengan laki-laki. Pasalnya ia menyadari jika kedekatan mereka akan berujung pada gosip yang ramai dikomentari publik.

"Aku tuh suka bingung, kalian itu. Emang aku nggak boleh ya kalau berteman sama cowok? Terus foto bareng. Emang nggak boleh ya?" tanya Ayu dengan nada sendu.

Ayu menyinggung bagaimana dirinya tak bisa santai berteman dengan seorang pria. Padahal tak jarang ia hanya mengabadikan foto bersama, namun selalu berujung menjadi omongan.


Ayu menegaskan jika ia tak memiliki niat apapun. Melainkan ia hanya berusaha untuk selalu membuat semua orang merasa bahagia.

"Kenapa ya kalau di kita itu kayak kalau foto sama cowok tu dibilangnya tuh kayak pacaran gitu. Padahal kan bebas ya mau dekat sama siapapun juga kan, temenan sama siapa aja. Foto sama siapa aja kan. Apalagi aku tuh senang kalau misalnya buat orang pada senang, buat orang pada bahagia tuh, kita senang aja, pahala kan. Apa salahnya bikin orang senang, kan pahala buat kita," ujar Ayu.

Lebih lanjut, Ayu juga menyadari jika banyak penggemar menjodoh-jodohkannya setiap terlihat dekat dengan seorang laki-laki tak lain karena ikut merasa senang. Kendati begitu, ia pun hanya ingin didoakan yang terbaik terlepas dari siapapun jodohnya nanti yang akan menjadi sosok kepala keluarga untuknya.

Curhatan Ayu membuat banyak fans campur aduk. Para penggemar pun mengakui keramahan sang idola sehingga membuat kedekatannya dengan banyak orang pun menarik perhatian tersendiri. Karenanya mereka turut merasa bersimpati dengan Ayu yang tak henti jadi bahan perbincangan hingga kini membanjirinya dengan dukungan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru