Soobin Senggol Area Sensitif Yeonjun TXT Saat Perform, Ujungnya Salah Gerakan
Musik

Saat performance 'Sugar Rush Ride' di acara musik, Soobin tanpa sengaja menyenggol daerah sensitif Yeonjun. Menunjukkan ekspresi lucu, rupanya terjadi kesalahan di atas panggung.

WowKeren - TXT sedang disibukkan dengan promosi mini album ke-5 bertajuk "The Name Chapter: TEMPTATION". Beberapa waktu lalu saat menampilkan title track "Sugar Rush Ride" di "Inkigayo" rupanya sempat terjadi kecelakaan antara Soobin dan Yeonjun.

Segera setelah "Sugar Rush Ride" yang ditampilkan di "Inkigayo" pada Minggu (5/2) tayang, penggemar jeli menemukan momen lucu TXT di atas panggung dan mengunggah ulang. Ketika hendak masuk reff, Soobin rupanya tanpa sengaja menyenggol area sensitif Yeonjun sebelum lanjut menari.

Usai dadanya kesenggol Soobin, Yeonjun menunjukkan ekspresi terkejut yang lucu di mana ia sempat-sempatnya menggembungkan pipi. Di sisi lain, Soobin baru sadar bahwa ia salah blocking lalu bergerak mundur sambil membuat ekspresi "aku ketahuan" yang tak kalah gemas.

Yeonjun yang menyadari gerakan Soobin ketika cepat-cepat mundur lantas tak bisa menahan senyum. Kemudian mereka melanjutkan perform "Sugar Rush Ride" sebagai mana mestinya.

Soobin Senggol Area Sensitif Yeonjun TXT Saat Perform, Ujungnya Salah Gerakan

Source: Twitter


"Astaga Yeonjun kaget banget, bless," kata salah satu fans. "Wah ini sih diomelin ya pasti pas turun stage soalnya udah mah salah blocking, nyenggol pula..," sahut fans lain.

"Udah nggak sengaja kena Yeonjun terus ujungnya salah gerakan wkwk," komentar seorang fans. "AKU MELIHAT LIVE INI DAN BERTANYA DI MANA DIA HIT DIA OH TUHAN AKU TIDAK PERNAH BERPIKIR AKU MELIHAT INI LAGI," sambung yang lain.

"Ini membuatku sangat senang Soobin nggak punya alasan selucu ini," ujar fans lain. "Aku ingat wajah Soobin selama insiden audio di 'Crown'," imbuh lainnya.

Sementara itu, TXT comeback usai merilis "The Name Chapter: TEMPTATION" dengan title track "Sugar Rush Ride" pada 27 Januari lalu. MV lagu utama mereka yang syuting di Indonesia lantas dengan cepat menarik perhatian penggemar.

Dengan album baru ini, TXT sukses menjual lebih dari 2 juta copy pada minggu pertama dirilis. Selain itu, mereka juga telah menembus chart MelOn dengan semua lagu dari "The Name Chapter: TEMPTATION" yang semakin sulit dimasuki oleh grup K-Pop.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait