Buat Penasaran, Video Ria Ricis Diduga Cuekin Bunga Zainal Akhirnya Terkuak
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Detik-detik Ria Ricis diduga abaikan Bunga Zainal saat keduanya berada di sebuah acara menuai perhatian banyak publik. Netter bahkan terbagi menjadi dua kubu.

WowKeren - Curhatan Bunga Zainal soal YouTuber sombong yang diduga adalah Ria Ricis masih jadi perhatian publik. Pada Selasa (7/2) kemarin, akhirnya beredar video yang memperlihatkan momen pertemuan Bunga dan Ricis di sebuah acara mewah. Video itu dibagikan oleh seorang pengguna TikTok dan berakhir ditonton jutaan kali.

Netter yang sempat penasaran pun akhirnya bisa melihat dengan jelas sikap Ria Ricis terhadap Bunga Zainal di acara tersebut. Dalam video, tampak Ricis berjalan ke arah meja Bunga Zainal bersama sang suami, Teuku Ryan. Ia menyapa Steffi Zamora yang duduk tepat di sebelah Bunga.

Dalam video tersebut memang tidak memperlihatkan wajah dari perempuan yang diabaikan Ria Ricis. Namun melihat pakaian dan gaya rambutnya terlihat sangat mirip dengan penampilan Bunga Zainal yang sempat dibagikan dalam akun Instagram sang artis. Video yang diunggah Bunga memperlihat dirinya duduk di samping Steffi yang mengenakan baju mirip dengan perempuan yang disapa oleh Ricis.

Buat Penasaran, Video Ria Ricis Diduga Cuekin Bunga Zainal Akhirnya Terkuak

TikTok/Instagram

"Bunga Zainal tidak disapa dan dilewati. Malah menyapa orang di sebrangnya. Pantas saja Bunga Zainal tersinggung," bunyi keterangan dalam unggahan video tersebut.


Sontak saja video itu perhatian banyak warganet di media sosial. Bahkan video itu juga sudah diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Beragam komentar pun dituliskan netter untuk menanggapi video tersebut. Netter pun terbagi menjadi dua kubu. Ada yang membela Ria Ricis, namun ada pula yang sependapat dengan pernyataan Bunga Zainal. Tentang bahwa orang tersebut setidaknya membalas senyuman jika memang merasa tidak kenal. Itu adalah ilmu dasar dari kesopanan.

"Kyknya biasa aja deh, biasa juga kita di acara kadang gak keliatan karena otak kita gak fokus ke semua orang," komentar netter. "Untuk bunga Zainal nggak perlu juga di ungkap di media sosial, jadi rame kan," sahut akun lain. "Bunganya aja yg lebay trus nyari pasukan yg pro😂 sok paling mahluk sosial," tutur lainnya.

"Ya terlepas kenal gak kenal, kalau disenyumin ya dibales atuh....etika sopan santun kan begitu," pendapat warganet lain yang pro Bunga Zainal. "Ternyata kurang attitude nya ya si ricis, pdhal seorang muslim apalg dia berhijab sepantas nya mengerti attitude yg baik dan benar," ujar netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait