Sering Dibuat Takjub, ENHYPEN Ngerasa Seganteng Anime Berkat Fanart
Selebriti

Familiar dengan fanart, ENHYPEN mengaku sering kali dibuat takjub oleh kreativitas para penggemar. Bahkan mereka kadang merasa lebih tampan daripada aslinya berkat editan fans.

WowKeren - ENHYPEN merupakan boy grup generasi ke-4 yang sedang mendaki popularitas mereka. Semakin banyak mendapat fans, maka kian banyak pula konten penggemar tentang mereka baik dalam bentuk karya seperti gambar ataupun editan video.

Pada episode terbaru "Puppy Interview" di YouTube Buzzfeed Celeb, terungkap ENHYPEN familiar dengan budaya fanart. Mereka bahkan sering kali dibuat takjub oleh kreativitas fans dalam menciptakan konten tentang mereka bertujuh.

"Kami sering menontonnya," kata Jungwon. "ENGENE membuat beberapa edit keren soal kami di TikTok dengan latar musik yang bagus. Itu menyenangkan untuk ditonton," sambung Sunghoon.

Tak tanggung-tanggung, Jungwon memberikan pujian pada fans karena berkat fanart mereka jadi terhibur. Bahkan beberapa editan fans membuat mereka kadang kala ngerasa lebih tampan dari aslinya. Sunghoon sendiri merasa seganteng anime berkat editan fans.


"Ada begitu banyak ENGENE yang merupakan seniman berbakat," ujar Jungwon.

"Mereka membuat kita jauh lebih ganteng daripada kehidupan nyata," ujar Jay. "Seperti karakter-karakter di buku atau komik," imbuh Sunghoon.

Selama "Puppy Interview" berlangsung, ENHYPEN menjawab pertanyaan-pertanyaan seru sambil bermain dengan anak anjing. Bahkan ada pula pertanyaan tentang jenis anjing apa masing-masing member.

ENHYPEN secara otomatis memilih Jake sebagai Golden Retriver karena kepribadian positif dan aktifnya bak anak anjing. Sedangkan member lain seperti Sunghoon seperti Samoyed karena dirinya adalah member terkuat atau Jay seperti Sherperd gara-gara terlihat garang. Lain halnya dengan Sunoo yang disebut mirip Bichon atau Welsh Corgi karena sosoknya yang lucu.

Sementara itu, ENHYPEN telah menyelesaikan tur "Manifesto" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru